Sukses

Terungkap, Ini Penyebab Cerai Sandy Tumiwa dan Diana Limbong

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan siri Sandy Tumiwa dan Diana Limbong sempat menghebohkan publik. Baru saja menikmati manisnya pernikahan, Sandy Tumiwa langsung tersandung kasus dugaan penipuan investasi bodong.

Sandy Tumiwa pun harus menjalani proses hukum dan meringkuk di penjara selama dua tahun. Jelang pembebasannya, rumah tangga Sandy Tumiwa dan Diana Limbong harus diakhiri.

Mantan istri Sandy Tumiwa, Diana Limbong. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2017), Diana Limbong mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan Sandy Tumiwa. Menurutnya, setiap kali bertengkar mantan suami Tessa Kaunang itu kerap mengucapkan talak cerai.

"Dia kalau lagi berantem kan cerai terus. Setiap ribut (ucapkan) cerai, cerai, cerai," ungkap Diana Limbong.

Selain itu, kehadiran seorang gadis bernama Velline, membuat rumah tangganya sempat goyang. Ketika masih menjadi suami Diana Limbong, Sandy Tumiwa rupanya disebut-sebut telah mendekati wanita lain.

"Kalau cerai gara-gara Velline sih enggak. Cuma kami sering berantem awalnya. Dan Velline menjadi salah satu penyebab aku sakit hati aja. Waktu mereka buat videoklip, aku ditanya Velline, apakah aku istri Sandy? Ternyata dia bilang ada sesuatu dengan Sandy Tumiwa. Aku sempat ngambek," ucapnya.

 

1 dari 2 halaman

Sandy Tumiwa Membantah

Sandy Tumiwa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, hal itu dibantah Sandy Tumiwa. Pria yang pernah tersangkut kasus penipuan dengan Annisa Bahar ini memberikan jawabannya.

"Waktu dekat dengan Velline, karena Diana minta cerai dengan saya. Saya ceraikan, habis itu baru dekat," jelas Sandy Tumiwa.

Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri
Artikel Selanjutnya
Mau Dipenjarakan Annisa Bahar, Sandy Tumiwa Heran