Sukses

Angela Gilsha Jadi Korban Kecelakaan Motor?

Angela Gilsha terkapar di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara Anak Langit, Akbar Bhakti, baru-baru ini mengunggah foto misterius di balik syuting sinetronnya lewat akun Instagram. Foto itu memperlihatkan seseorang yang memakai helm, tengah tergeletak di pinggir jalan. Lantaran captionnya, banyak penggemar Anak Langit yang sontak dibuat penasaran akan sosok si pemakai helm tersebut.

“Semoga dia selamat” demikian sang sutradara menyertakan keterangan dalam postingan tersebut.

Penggemar pun langsung ramai membanjiri kolom komentar, menanyakan identitas sosok misterius. Tak sekedar bertanya, banyak di antara mereka yang kemudian juga malah menebak-nebak sendiri.

Nama Angela Gilsha lantas disebut-sebut penggemar sebagai sosok dibalik helm tersebut. Dugaan mereka bukan tanpa alasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tebakan Makin Kuat

Pasalnya, di saat bersamaan, Mischa Chandrawinata pemeran tokoh antagonis Anak Langit, membagikan foto saat syuting dengan beberapa pemain. Selain Stefan William dan Nasya Marcella, nampak ada Angela Gilsha pula di sana. Melihat jaket yang Angela pakai kebetulan serupa dengan sosok berhelm, tebakan penggemar seakan makin kuat.

Foto yang diunggah Akbar Bhakti sendiri merupakan bocoran adegan terbaru Anak Langit. Sinetron yang baru saja menembus 440 episode pada tayangan Rabu (22/11/2017) tadi malam, memang tengah menyajikan cerita menegangkan.

Diceritakan, Hiro (Stefan William) harus menemukan Edward (Mischa Chandrawinata) untuk menyelamatkan anak panti yang diculik. Lantaran tahu tempat keberadaan Edward, Finny (dimainkan Angela) pun ingin membantu Hiro. Namun, kejadian nahas sepertinya bakal menimpa Finny sebelum bertemu Hiro.

Apa yang terjadi pada Finny? Mengapa ia bisa terjatuh dari motornya? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit malam ini pada pukul 19.40 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini