Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta dan 3 Sinetron SCTV Dominasi Top Rating

Liputan6.com, Jakarta - Performa sinetron teranyar SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta, semakin kuat saja. Tak hanya langsung jadi favorit penonton, sinetron ini kini juga jadi andalan baru SCTV guna mendominasi rating. Ini tak lepas dari prestasi Siapa Takut Jatuh Cinta yang kian perkasa di data rating.

Siapa Takut Jatuh Cinta sukses mempertahankan posisi puncak rating dengan meraih TVR/share mencapai 4,0/18,4% pada Rabu (22/11/2017) kemarin. Sehari sebelumnya, sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Aliando Syarief tersebut telah menempati posisi sama dengan TVR/share sebesar 3,9/17,4%.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (Instagram)

Tingginya rating Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri disinyalir rasa penasaran penonton dan pecinta sinetron akan kisahnya. Digadang-gadang sebagai reborn atau buat ulang sinetron berjudul sama yang pernah tayang di SCTV pada 2002 silam, cerita yang ditampilkan Siapa Takut Jatuh Cinta justru hadir di luar dugaan. Banyak hal baru yang muncul di sinetron ini dan sukses memikat hati penonton.

1 dari 2 halaman

Anak Langit Stabil

Tak hanya Siapa Takut Jatuh Cinta saja sebenarnya, sinetron unggulan SCTV lainnya yaitu Anak Langit juga menorehkan prestasi bagus. Sempat terpaku di Top 5 bahkan pernah terjerembab ke luar Top 10, Anak Langit kini mulai beranjak stabil mengisi Top 3. Kemarin, Anak Langit menduduki peringkat 2 dengan raihan TVR/share sebanyak 3,7/14,8%, setelah sebelumnya ada di posisi 3 dengan TVR/share sebesar 3,6/14,8%.

Pemain-pemain terbaru Anak Langit

Menyusul keduanya, sinetron Rahmat Cinta yang dibintangi pasangan layar kaca favorit penonton; Giorgino Abraham-Irish Bella, sukses lompat dua peringkat ke posisi 7 dengan TVR/share berkisar 2,4/16,8%. Sebelumnya, Rahmat Cinta hanya mendapat 2,2/13,2% untuk TVR/sharenya.

Hasil memuaskan juga dikirim sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana. Tak masuk Top 40 pada Selasa (21/11/2017) lalu, sinetron religi komedi yang telah mencapai 50 episode ini malah berhasil melesat ke peringkat 18 dengan TVR/share sebesar 1,9/11,3%.

Tuhan Ada di Mana-Mana yang tayang di SCTV setiap pukul 16.45 WIB ini pun kini diprediksi bakal menyusul Gali Lobang Tutup Lobang yang sanggup melewati 100 episode saat tayang di jam "keramat".

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Episode Perdana Jodoh Yang Tertukar Sukses di Peringkat ke-2