Sukses

Raffi Ahmad Ledek Nagita Slavina di Tempat Tidur

Nagita Slavina tertidur pulas dalam pelukan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kebanyakan pasangan suami istri pada umumnya, di saat-saat tertentu Rafi Ahmad dan Nagita Slavina juga sering berbagi romantisme. Baru-baru ini misalnya, pasangan selebritas ini tampak mesra di atas tempat tidur.

Diperlihatkan melalui vlog Raffi dan Nagita, pemain FTV itu tertidur pulas dalam pelukan Raffi Ahmad. "Siapa guys yang dipeluk ini? Jangan-jangan ibu (ibu Pengabdi Setan). Rambutnya panjang guys. Ini ibunya Rafathar, ha ha," kata Raffi Ahmad yang baru saja bangun dari tidurnya.

Kamera kemudian diarahkan kepada Rafathar. Anak balita ini tampak tidur pulas, dengan jarak terpisah dari ayah dan ibunya. "Rafathar tidur sendirian. Mamanya dipeluk, cieee," ucap Raffi Ahmad.

Meski sudah berbicara cukup panjang, Nagita Slavina tak kunjung bangun. Ia terlihat begitu nyaman tidur dalam dekapan suaminya. "Ciee mesra banget. Tuh kan dia molor terus," ucap presenter kondang itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raffi Menggoda Nagita

Tak lama kemudian, Nagita Slavina bangun. Dengan suara khas orang bangun tidur, pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini mencoba menanggapi ocehan sang suami.

"Peseknya langsung kelihatan ya, guys, soalnya dia enggak pakai shading," tutur Raffi Ahmad bercanda. "Aku mah enggak pernah pakai shading. Emang pesek. Emang kenapa kalau pesek," Nagita menanggapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini