Sukses

Unggah Video Ini ke Instagram, Vicky Shu Kena Omel Suami

Vicky Shu sengaja membuat sang suami Ade Imam malu dengan mengunggah sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu termasuk salah satu selebritas yang tak suka mengumbar kemesraan dengan pasangan di media sosial. Namun, hal tersebut berubah ketika artis kelahiran 8 Juli 1987 itu resmi menikah dengan kekasih hatinya, Ade Imam, 23 September 2017 lalu.

[Foto: Instagram Vicky Shu]

Tak hanya melalui laman utama Instagram pribadinya, Vicky Shu juga kerap membagikan momen kesehariannya bersama sang suami melalui Instagram Story. Salah satunya terlihat dalam sebuah video yang diunggah Rabu (22/11/2017).

Video tersebut menunjukkan momen ketika Ade Imam baru saja pulang dari bekerja. Sambil membawa sebuah buket bunga warna-warni, ia berjalan menuju Vicky Shu yang tengah merekam video itu.

Terdengar malu-malu, Vicky Shu bertanya, "kamu ngapain bawa bunga? Dalam rangka apa?" Ade Imam pun menjawab bahwa bunga itu merupakan sogokan agar sang istri tak ngambek lagi dengannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diprotes Sang Suami

Vicky Shu diomeli sang suami gara-gara mengunggah video romantis. [foto: instagram/vickyshu]

Namun Vicky Shu malah kena omel sang suami lantaran mengunggah video romantis itu ke Instagram pribadinya. "Bojo ngomel Video ngasih bunga di posting beneran. Sekali kali ngerjain bojo," tulis Vicky Shu dalam unggahan setelahnya.

Jangan khawatir, Vicky Shu dan Ade Imam tak berdebat, apalagi berantem. Vicky Shu justru melontarkan ledekan pada sang suami untuk mencairkan suasana. "Bojone pemalu. Padahal yo suka malu maluin," tulis Vicky Shu, lengkap dengan emoticon hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.