Sukses

Poster Justice League Bunuh Karakter Marvel Muncul di Tiongkok

Liputan6.com, Shanghai- Penayangan Justice League rupanya memicu beragam reaksi dari para penggemar komik DC garis keras atau fanboy DC. Salah satunya terlihat dalam sebuah poster tak lazim yang baru-baru ini muncul di Tiongkok, disampaikan Digital Spy, Rabu (22/11/2017).

Dalam poster tersebut, tak hanya enam karakter superhero Justice League yang diperlihatkan. Beberapa karakter Marvel juga dimasukkan. Namun, superhero Marvel digambarkan seolah baru saja dihabisi oleh para superhero DC itu.

Terlihat Wolverine versi Hugh Jackman seolah sedang ditikam oleh Wonder Woman, kepala Thor dibawa oleh Batman, dan Deadpool tertusuk senjata Aquaman. Tampak juga kepala Captain America diinjak The Flash, Ant-Man diremas Superman, dan baju besi Iron Man yang berserakan.

Poster Justice League buatan fans tersebut tersebar pertama kali melalui media sosial Tiongkok, Weibo. Pengguna situs forum Reddit lantas menyebarkannya dan langsung menjadi buah bibir fans dunia hingga tiba di media sosial lain seperti Twitter.

 

 

1 dari 2 halaman

Tanggapan Warner Bros

Film Justice League. (dccomics.com)

"Poster resmi Tiongkok #JusticeLeague dengan karakter Marvel terbunuh. Harus punya. Kumohon bisakah seseorang mengirimkan kepadaku satu #ThorRagnarok #Deadpool," tulis salah seorang fans pengguna akun @MaxPrimeReviews di Twitter.

Beberapa pengguna forum tersebut menyebutkan bahwa poster kontroversial Justice League ini dipajang di beberapa bioskop Tiongkok. Namun benarkah poster ini sudah mendapat izin dari pihak Marvel Studios dan 21st Century Fox selaku rumah produksi film-film superhero Marvel? Ternyata Warner Bros sudah buka suara soal hal ini.

Juru bicara Warner Bros telah menanggapi laporan mengenai poster sadis berisi superhero Justice League membunuh karakter Marvel ini. Kepada Digital Spy, perwakilan tersebut menyampaikan, "Gambar-gambar ini merupakan karya penggemar dari Tiongkok, yang telah dipilih dan diposkan secara tidak sengaja."

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Superman Berpose Siap Tempur di Poster Baru Justice League