Sukses

Hiro Berhasil Selamatkan Anak Panti, Gerry Cemaskan Sasha

Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit untuk episode ke-441 yang akan tayang Kamis, 23 November 2017 nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta - Dikejar waktu, Hiro (Stefan William) berusaha menemukan Edward (Mischa Chandrawinata) yang menyekap satu anak dari panti asuhan Babeh Rojak dan Nyak Ida. Edward menantang Hiro untuk bertarung dengannya jika mau menyelamatkan anak itu. Hiro yang bekerja sendiri membuat teman-temannya dari Geng Rainbow khawatir. Tak terkecuali Vika (Ranty Maria). Tak butuh kekerasan, Vika ingin menghentikan pertarungan mereka.

Apa yang akan dilakukan Vika? Dan apakah usahanya itu bisa meluluhkan hati Erland, kembaran Edward yang juga menyimpan dendam pada Hiro? Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit untuk episode ke-441 yang akan tayang Kamis, 23 November 2017 nanti malam.

Hiro dan Milka (Nasya Marcella) tiba di rumahnya Milka. Milka mau mengajak bicara Hiro lebih dulu. Milka lalu menanyakan alasan Hiro yang bilang di depan semua orang kalau Erland memisahkannya saat bertarung dengan Edward. Setahu Milka, Edward dan Erland sama saja jahatnya karena sama-sama membenci Hiro. Hiro ternyata punya alasan tersendiri melakukan itu. Ia hanya tidak mau menjelekkan Erland di depan Vika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yulita Memeluk Milka

Yulita dan Hariman senang dan lega melihat Milka pulang. Yulita memeluk Milka lagi. Yulita bilang kalau sejak kejadian Milka diculik dulu, mamanya selalu merasa deg-degan setiap kali Milka ke luar rumah. Milka berusaha menenangkan kecemasan Yulita. Milka bilang, mereka cukup berdoa saja sama Allah, karena Insya Allah Milka akan selalu dilindungi. Tapi Hiro menasihati Milka untuk memahami kecemasan mamanya.

Finny (Angela Gilsha) dan Vika sudah sampai di panti asuhan. Nyak Ida, Ceu Dedeh, Tari (Marcella Daryanani), dan Nyak Astri pun keluar menyambut mereka. Nyak Ida langsung memeluk Otong sambil menangis haru. Anak-anak panti yang lain juga berpelukan dengan Otong. Tak lama kemudian, Andra (Caesar Hito) dan anak-anak Rainbow yang lain datang. Andra lalu ikut memeluk Otong dan mengucap syukur pada Allah.

Gerry (Gerald Yohanes) memilih ke sudut untuk menyendiri. Gerry lalu mencoba menghubungi Sasha (Hana Saraswati) lagi. Di kamarnya, Sasha masih sedih dan matanya masih bengkak habis menangis. Sasya tidak mau mengangkat telpon Gerry. Gerry bingung dan makin galau. Andra tak sengaja memperhatikan, kemudian mendekati Gerry. Andra berusaha meyakinkan Gerry kalau Sasha akan melupakan kejadian kemarin dan mau menikah sama Gerry nanti.

Benarkah Sasha hanya butuh waktu untuk melupakan kegagalan pernikahannya dengan Gerry? Atau mungkinkah Sasha justru malah menyimpan dendam pada Gerry dan anak-anak geng Rainbow lantaran gagal menikah? Saksikan kisah lengkapnya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.40 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.