Sukses

Baby Niken tentang Sandy Tumiwa: Bicara Manis tapi Cuma Topeng

Kabarnya, Sandy Tumiwa sempat mengajak Baby Niken menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Sandy Tumiwa dengan Baby Niken masih misterius. Keduanya menampik pernah memiliki hubungan spesial, tapi Sandy-Baby melakukan kencan diam-diam di sebuah kafe di Tebet, Jakarta Selatan.

Hingga akhirnya kencan singkat itu berujung pada pelabrakan yang dilakukan kekasih Baby Niken, Adi. Rupanya, kedekatan Sandy Tumiwa dan eks personel Dewi-Dewi itu sudah berlangsung lama. Sekitar dua tahun lalu, keduanya pernah dekat.

Sandy Tumiwa (Liputan6.com)

Pesona Sandy Tumiwa yang manis dalam berbicara, membuat Baby Niken nyaman. "Enggak suka sih. Cuma dulu sempat respek dengan dia, tahun 2015. Cara berbicaranya manis banget, kelihatan saleh tapi ternyata topeng aja," kata Baby Niken, saat ditemui di kawasan Jalan P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Kabarnya, Sandy Tumiwa sempat mengajak Baby Niken untuk menikah. Namun, hal itu langsung dibantah oleh penyanyi 27 tahun ini. Baby Niken mengaku tak suka dengan sosok Sandy Tumiwa meski memang sempat mengaguminya. "(Janji dinikahi) Saya enggak. Saya enggak mau," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baby Niken Ogah Serius dengan Sandy Tumiwa

Baby Niken (Instagram)

Baby Niken punya alasan mengapa ia tak mau menjalin hubungan lebih serius dengan Sandy Tumiwa. Menurut pelantun lagu "Kamu Bisa, Aku Tak Bisa" itu, Sandy Tumiwa tipe pria munafik.

"Dia karakter yang munafik sih. Kadang lain di hati, lain di mulut dan lain di tindakannya," kata Baby Niken. Belum jelas apa tanggapan Sandy Tumiwa soal kekesalan hati Baby Niken ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.