Sukses

Pose Bersama Shafa Harris, Ayu Ting Ting Diejek

Liputan6.com, Jakarta - Shafa Harris dan ibundanya, Sarita Abdul Mukti, wara-wiri di layar kaca pasca-kejadian melabrak Jennifer Dunn di tempat umum. Beberapa acara talk show mereka sambangi untuk menjelaskan duduk perkara keharmonisan rumah tangga Sarita - Faisal Harris yang kabarnya diusik Jennifer Dunn.

Yang terbaru, Shafa Harris dan Sarita diundang dalam acara talk show yang dipandu Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu. Setelah acara berakhir, mereka mengabadikan momen melalui sebuah foto, yang kemudian diunggah oleh Ayu Ting Ting.

"Hey manisz....Brownis....ceria siang," tulisnya sebagai keterangan, Rabu (22/11/2017). Ya, selain Shafa Harris dan Sarita, acara ini juga menghadirkan Jeremy Thomas, Axel Matthew, dan Jeremy Tetty di jajaran bintang tamu. Kebetulan, posisi Shafa bersebelahan dengan Ayu di foto itu.

Ternyata, pertemuan Shafa Harris dan Ayu Ting Ting dalam acara tersebut tak mendapat respons baik dari para warganet. Sebab, tak hanya Jennifer Dunn, predikat pelakor juga sempat menempel pada Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serangan Warganet

Seperti diketahui, selama ini Ayu Ting Ting disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam keharmonisan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"@shafaharris sebelah kiri kamu pelakor ( @ayutingting92 ) juga tuh..." tulis pemilik akun @_kikiii94.

"Tuh ayu, belajar ya dr cerita mereka. Kalo keluarga yg diganggu sama pelakor tuh gak enak, bikin sakit hati, semoga lo bisa belajar ya dr kisah ini," tutur @putri.k197.

"Soal pelakor yaa... Ayu kesinggung gak?" tambah warganet pengguna akun @yuliyasusanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.