Sukses

Brand Hijab Terkemuka Nyinyir pada Rina Nose, Warganet Protes

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab masih saja menjadi perbincangan hangat publik. Tak sedikit orang yang menyayangkan pilihan Rina untuk kembali mengubah penampilannya.

 Kabar mengejutkan saat presenter Rina Nose resmi melepas hijab yang telah dikenakan selama setahun belakangan ini. Bahkan, Rina yang sempat menjadi fenomena ditanyakan dalam sebuah pengajian. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)

Keadaan ini bahkan menggelitik salah satu brand kerudung terkenal di Tanah Air. Melalui akun Instagram resminya, brand tersebut mengungkapkan rasa simpatik mereka dengan memberikan solusi Rina Nose.

"Ukhtiku @rinanose16 sayang.. Mungkin kamu sedang punya masalah yang cukup getir. Tapi, bukan maksud mencampuri urusanmu. Sebagai saudari seiman,sebagai muslimah, izinkan rabbani memberimu solusi," tulisnya.

Solusi yang diberikan pihak brand produsen hijab dan baju muslim itu cukup menarik, meski terkesan berbau promosi juga. Mereka menawarkan kerudung gratis kepada Rina Nose. Presenter kocak itu bahkan bebas memilih model dan warna kerudung yang disukainya.

 Rina Nose ditawari kerudung gratis [foto: instagram]

"Kamu boleh pilih kerudung rabbani yang kamu suka.. Gratis, pilihlah sesukamu wahai saudariku. . Harga kerudung dan busana muslim rabbani mungkin tak semahal dengan keputusanmu saat ini. Tapi.. kenyamanan dan kualitas rabbani seperti segarnya air dingin di tengah padang pasir, jika kamu mengenakannya," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Cari Kesempatan dalam Kesempitan

Pihak brand tersebut mengaku unggahan ini merupakan bentuk dukungan mereka kepada Rina Nose. Namun, alih-alih mendapat pujian, brand yang menjuluki diri mereka sebagai profesor kerudung itu dianggap memanfaatkan kondisi ini untuk promosi produk.

Rina Nose (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Yaelah mau jualan gini banget," ujar @intandyahnursabrina.

"Blunder, ini masalah personal kenapa dijadikan ranah bisnis? scum @rabbaniprofesorkerudung," sahut @yosuarsyko.

"Bikin posting ginian apa karena kurang laku ya? Sampe bikin sensasi segala," @kodsturry menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini