Sukses

Maroon 5 Manggung di Stasiun, Warga Sempat Tak Kenal

Tampil di stasiun kereta bawah tanah, Maroon 5 sempat tak dikenali.

Liputan6.com, Los Angeles - Kolaborasi antara band Maroon 5 dengan presenter Jimmy Fallon belakangan ini sempat menghebohkan warga kota New York City, Amerika Serikat. Pasalnya, band yang digawangi Adam Levine itu tampil di stasiun kereta bawah tanah dan sempat tak dikenali.

Disampaikan NME, Rabu (22/11/2017), warga tak mengenali Jimmy Fallon dan dua personel Maroon 5, Adam Levine dan gitaris James Valentine dan karena mereka semua menyamar sebagai pengamen berjenggot. Ditambah ketiganya memakai kacamata hitam serta mengenakan topi.

Maroon 5 dan Jimmy Fallon di acara The Tonight Show. (

Awalnya, penonton yang berkerumun tak menyadari siapa mereka dan hanya menikmati lantunan lagu milik Queen, "Crazy Little Thing Called Love". Namun setelah lagu selesai, Jimmy Fallon membuka penyamarannya dan memperkenalkan dua personel Maroon 5 di sisinya.

Tak butuh waktu lama, warga langsung berteriak histeris dan berlarian menghampiri begitu mengetahui seorang presenter kondang dan dua personel Maroon 5 tampil di peron stasiun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sugar

Maroon 5 dan Jimmy Fallon di acara The Tonight Show. (

Tak lama kemudian, lagu "Sugar" milik Maroon 5 pun dinyanyikan sambil sesekali Jimmy Fallon ikut menyanyikan beberapa bagian lagunya. Penampilan mereka itu merupakan bagian dari acara The Tonight Show yang dibawakan oleh Jimmy Fallon.

Maroon 5 sendiri baru saja merilis album studio keenam mereka, Red Pill Blues, pada awal bulan ini. Penampilan mereka untuk acara The Tonight Show ini merupakan bagian dari promo album baru mereka itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini