Sukses

Heboh, Penampilan Seksi Umi Pipik di Videoklip Stinky

Umi Pipik berprofesi sebagai model medio 1995 silam.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah isu pernikahannya dengan Sunu, masa lalu Umi Pipik tiba-tiba menjadi perbincangan hangat warganet. Di masa mudanya, Umi Pipik pernah berprofesi sebagai model sampul majalah, hingga bintang videoklip.

Salah satu penampilan Umi Pipik sebagai model videoklip terekam melalui lagu milik grup band Stinky berjudul "Kuingin". Andre Taulany dkk menjadikan Umi Pipik sebagai model videoklip mereka di tahun 1990-an. Saat itu, Stinky tengah populer berkat lagu "Mungkinkah".

Dalam video berdurasi 4 menit 56 detik tersebut, Umi Pipik memperlihatkan keseksiannya dengan mengenakan busana pantai. Ia berjalan menikmati indahnya lautan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Terpana

Penampilan Umi Pipik di videoklip lagu band Stinky kemudian menjadi perhatian warganet. Di situs berbagi video YouTube, warganet mengomentari keseksian Umi Pipik sebelum berhijab dan menikah dengan Ustaz Jefri Al Buchori.

"Ga peduli lagunya apa..jujur kepo pengin liat umi pipik lg masih muda dulu, ternyata tetep cantik sampai sekaran," tulis pemilik warganet bernama Sandi Setiawan.

"Cantik banget umi pipik,mantap... asik pada bnyak yg kepo2," tulis waraganet bernama Mugiwara Luffy.

"Jujur sih.. gw buka youtube ini karena baca di google net tentang Umi pipik di era 90an wktu blum hijrah.. klo emg bner itu Umi pipik.. wow😍.. cakep bingit...wkwkkw," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.

    Umi Pipik

Video Terkini