Sukses

Rilis Padmavati Ditunda, Film Salman Khan Bakal Laris Manis?

Liputan6.com, Mumbai - Pihak film Padmavati resmi menunda jadwal penayangan film tersebut, yang sedianya dijadwalkan pada 1 Desember 2017. Kabar ini sepertinya akan disambut Salman Khan, yang di tanggal berdekatan akan merilis film terbarunya, Tiger Zinda Hai.

Seperti diketahui, Tiger Zinda Hai akan dirilis pada 22 Desember 2017, atau menjelang libur Natal 2017. Padahal, kalau dua film ini rilis sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, maka bioskop di India diyakini akan mengalami perang film-film box office.

Padmavati, diperankan Deepika Padukone dan Shahid Kapoor (ZeeNews)

Semua orang di India dan pecinta film Bollywood di seluruh dunia memang menanti-nanti kemunculan film Padmavati dan Tiger Zinda Hai. Tiger Zinda Hai yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif diyakini bakal mengikuti sukses film terdahulunya, Ek Tha Tiger, yang sempat menjadi film terlaris di 2012.

Sementara Padmavati, film besutan Sanjay Leela Bhansali ini bakal menjadi film epic yang paling menggemparkan. Tidak saja karena dibintangi Deepika Padukone, Ranveer Singh dan Shahid Kapoor, film ini juga memiliki cerita yang menarik dan tentu saja sentuhan Sanjay Leela Bhansali yang dikenal berkelas.

 

1 dari 2 halaman

Dihantam Gelombang Protes

Namun, karena protes yang begitu deras terhadap film Padmavati membuat pihak produser menunda penayangannya, sampai protes reda. Seperti diketahui, Padmavati mendapat protes keras dari kelompok Shri Rajput Karni Sena (SRKS). Mereka menganggap film Padmavati telah membelokkan sejarah.

Salah satu poster film Tiger Zinda Hai yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif. (Twitter Salman Khan)

Dari protes tersebut, Kunwar Suraj Pal Ammu, pejabat partai penguasa di India, Bharatiya Janata Party (BJP) bahkan mengeluarkan ancaman serius. Ia siap membayar uang senilai Rp 20 miliar bagi siapa pun yang berani memenggal kepala Sanjay Leela Bhansali dan Deepika Padukone. Sebuah ancaman yang tak main-main.

Dengan absennya Padmavati di bioskop pada Desember 2017, otomatis Tiger Zinda Hai hampir tak punya pesaing. Namun memang, di Desember 2017 juga akan hadir film-film yang dibintangi aktor besar Bollywood seperti Saif Ali Khan (Baazaar, rilis 3 Desember), Sanjay Dutt (Saheb Biwi Aur Gangster 3, rilis 3 Desember), dan Kareena Kapoor (Veere Di Wedding, rilis 6 Desember). Namun film-film tersebut sepertinya belum kuat untuk menandingi film Tiger Zinda Hai.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2