Sukses

Heboh Padmavati, Deepika Padukone Singkirkan Priyanka Chopra

Liputan6.com, Bollywood - Deepika Padukone dan Priyanka Chopra, dua ratis cantik Bollywood yang juga tengah mengembangkan sayapnya ke industri hiburan internasional. Priyanka Chopra sukses dengan serial Quantico dan film Baywatch. Sementara, Deepika Padukone sukses berakting di xXx.

Keduanya bahkan disebut-sebut bersaing ketat membuat kerajaannya sendiri. Rupanya masalah perbandingan kemampuan, kecantikan atau fashion antara Deepika Padukone dan Priyanka Chopra telah sampai ke telinga kekasih Ranveer Singh itu.

Priyanka Chopra dan Deepika Padukone (ZeeNews)

Menurut Deepika Padukone, ia dan Priyanka Chopra berkawan baik. Dengan adanya perbandingan itu, seolah membuat hubungan mereka menjadi panas. Atau mereka jadi merasa seperti korban adu domba.

"Tak adil membandingkan kami. Jujur saja, kami berbeda. Kami memiliki kemampuan masing-masing," sebut Deepika Padukone kepada USA Today.

1 dari 2 halaman

Deepika Padukone Main di Doom 3?

Meski telah ada pernyataan dari Deepika Padukone, publik masih terus membandingkanya dengan Priyanka Chopra. Bahkan, sang artis cantik ini disebut-sebut menyingkirkan Priyanka Chopra.

Sejak berakting di Padmavati--meski film tersebut belum dirilis karena mendapaat protes keras--Deepika Padukone mendapatkan tawaran berakting yang cukup banyak. Salah satunya, di film Doom 3 yang seharusnya diperankan Priyanka Chopra.

Deepika Padukone (DNA India)

Laman DNA India mewartakan, Kamis (29/11/2017), Doom 3 diperankan Shahrukh Khan, meminta langsung sang sutradara untuk dipasangkan dengan Deepika Padukone. Aktor kenamaan Bollywood itu kagum melihat akting Deepika Padukone.

Namun hingga kini, belum ada konfirmasi dari Shahrukh Khan atau Deepika Padukone. Apalagi, sang artis juga tengah sibuk dengan kontroversi Padmavati yang mendapat banyak penolakan.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?