Sukses

Alergi dengan Manusia, Yoo Seung Ho Bingung Berinteraksi

Karakter yang diperankan Yoo Seung Hoo ternyata membuat dirinya sulit berinteraksi dengan sesama manusia.

Liputan6.com, Jakarta Yoo Seung Ho, aktor asal negeri ginseng kembali dengan drama terbaru, She's Not Robot?! Dalam drama kali ini, Yoo Seung Ho memerankan karakter yang unik, Kim Min Kyu, alergi dengan manusia.

Akibatnya, Yoo Seung Ho binging berinteraksi dengan sesamanya. Setiap kali Yoo Seung Ho bersentuhan dengan manusia, ia akan merasa mual dan pusing, diwartakan Naver, Jumat (23/11/2017).

	Yoo Seung Ho digambarkan alergi terhadap manusia di drama terbarunya (Soompi)

Yoo Seung Ho menjadi orang yang sulit dimengerti. Bahkan, ia menarik diri dari interaksi atau pertemuan dengan teman-temannya.

Karakter yang diperankan Yoo Seung Ho memakai masker. Bahkan, ia juga harus menggunakan sarung tangan. Alergi terhadap manusia yang diderita Yoo Seung Hoo digambarkan sangat parah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karakter yang Unik

Tim produksi She's Not Robot?! memberikan pujian kepada Yoo Seung Ho. Salah seorang staff menyebutkan, Yoo Seung Ho seolah menyatu dengan karakter Kim Min Kyu, merasakan ketakutannya.

"Yoo Seung Ho memang aktor yang hebat. Ia seolah bisa menggambarkan rasa takut yang dialami Kim Min Kyu lewat tatapan atau bahasa tubuhnya," ungkap staff tersebut.

Yoo Seung Ho (Soompi)

"Yoo Seung Ho bekerja keras untuk peran ini. Ia sering membaca naskah dan mengulang adegan yang dianggapnya kurang sempurna," tambahnya.

Drama ini disebut-sebut akan sukses besar. Akting Yoo Seung Ho digadang-gadang membuat penonton drama jatuh cinta kepadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini