Sukses

Menikah, Lady Gaga Ingin Gelar Pesta Unik

Lady Gaga dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Lady Gaga dengan Christian Carino telah memasuki babak yang serius. Peraih Grammy Awards ini dikabarkan baru saja melangsungkan pertunangannya.

Kini, Lady Gaga mulai memikirkan rencana menikah. Sebuah kabar menyebutkan, Lady Gaga ingin melangsungkan pesta pernikahan mewah untuk melepas masa lajang, diwartakan OK Magazine, Kamis (23/11/2017).

Kabar bahagia datang dari penyanyi fenomenal Lady Gaga. Bersama sang kekasih, Christian Carino, Gaga dikabarkan telah bertunangan. Meskipun jalinan cinta mereka belum lama terbina. (doc.dailymail.com)

Sesuai dengan gayanya yang unik, pesta pernikahan yang digelar juga terdapat sentuhan ala Lady Gaga. Tentu saja, bukan pesta pernikahan biasa yang ingin digelar penyanyi dengan sebutan Mother Monster itu.

Bagi Lady Gaga, pernikahannya menjadi momen tak terlupakan. Jadi, wajar ia ingin menggelar pesta pernikahan unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuh Hiasan Eksotis

Seorang sumber menyebutkan, Lady Gaga ingin hiasan berupa binatang ekostis yang ada di pesta pernikahannya.

Bahkan, sata menjadi mempelai wanita, Lady Gaga juga tetap tampil menghibur tamu undangan yang datang. Ia ingin desain baju yang unik untuk dirinya dan suaminya.

Lady Gaga. (foto: hdwallpapers)

"Lady Gaga ingin pernikahan tak biasa, termasuk dekorasi. bahkan, ia tetap tampil selama 45 menit," ungkap seorang sumber yang mengaku sebagai teman Lady Gaga.

Namun kabar itu belum mendapatkan konfirmasi. Laman GossipCop menyebutkan, pesta pernikahan unik ala Lady Gaga hanya hoax.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini