Sukses

Natalie Zenn Tinggalkan Akting demi Nyanyi

Natalie Zenn justru memulai kariernya melalui film layar lebar berjudul Langit Biru.

Liputan6.com, Jakarta - Natalie Zenn memulai kariernya dari dunia akting di usia 12 tahun, lewat film layar lebar berjudul Langit Biru (2011). Namun demi ambisinya untuk jadi penyanyi, untuk sementara ia harus rela meninggalkan dunia seni peran.

Padahal, sejak membintangi film Langit Biru yang diproduseri Nia Dinata, Natalie banjir tawaran akting. Sejumlah sinetron sempat ia bintangi di antaranya: Yang Masih di Bawah Umur (2012), Somad (2013), Biru (2013), Bintang di langit (2014) dan Bastian Steel (2014).

Natalie Zenn (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Sebenarnya passion aku itu memang di nyanyi. Dari umur tiga tahun aku udah senang nyanyi. Karena terjun di akting itu enggak sengaja. Awalnya iseng-iseng casting Langit Biru dan enggak nyangka diterima," ujar Natalie Zenn, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai debut, Natalie Zenn menggandeng pencipta lagu Alam Urbach, yang merupakan adik dari artis Nafa Urbach. Single berjudul "Cinta Rahasiaku" pun menjadi pertanda kemunculan Natalie Zenn di dunia musik.

"Buat saya, Natalie ini punya DNA yang berbeda. Dia punya warna yang buat saya Natalie banget. Warna suaranya cuma Natalie yang punya," kata Alam Urbach memuji.

Natalie Zenn (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Lagu "Cinta Rahasiaku" bercerita mengenai seorang cewek yang telah memiliki kekasih, namun ia malah menyukai cowok lain. Dan cowok tersebut adalah kekasih temannya sendiri.

"Sebelum bikin lagu ini aku banyak ngobrol sama Natalie. Dari ngobrol-ngobrol itu kebetulan ada cerita yang aku dapat dan jadilah lagu 'Cinta Rahasiaku'," ungkap Alam Urbach.

Natalie pun mengakui, lagu tersebut terinspirasi dari kisahnya sendiri. "Tapi yang cinta-cintaan anak sekarang. Yang buat aku tuh lucu, unik gitu," timpal Natalie Zenn.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Musik

Sementara untuk musik, Alam Urbach mengemas lagu "Cinta Rahasiaku" dengan balutan musik pop akustik. Musik ini dipilih karena Natalie memang menyukai musik akustik.

Natalie Zenn (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Aku memang senang sama sound gitar. Teman-teman dekat aku senang kalau dengar aku nyanyi ada sentuhan gitarnya. Secara lagunnya juga cocok dengan musik tersebut," jelas Natalie Zenn.

Natalie Zenn pun berharap banyak dengan single "Cinta Rahasiaku" ini. Selain bisa menjadi pelecut semangat, Natalie pun tak mau mengecewakan kedua orangtuanya yang sudah begitu maksimal memberi dukungan.

"Aku beharap banyak dengan single ini, karena ini memang cita-cita aku dari kecil. Yang pasti ini juga buat orangtua aku, mereka berharap aku bisa sukses di jalur ini. Juga buat teman-teman yang sudah banyak memberi dukungan," tutur Natalie Zenn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini