Sukses

Beda Generasi, Ernie Djohan Gandeng Lucky Octavian Garap Single

Berkolaborasi dengan salah satu legenda musik Indonesia seperti Ernie Djohan membuat Lucky Octavian bangga.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki ketenaran di era yang berbeda tak menjadi penghalang bagi Ernie Djohan dan Lucky Octavian. Buktinya, dua penyanyi kenamaan asal Indonesia ini siap merilis single terbaru bertajuk "Alhamdulillah".

Mendapat kesempatan berkolaborasi dengan salah satu legenda musik Indonesia seperti Ernie Djohan, tentu membuat Lucky Octavian merasa bangga dan bersyukur.

Penyanyi Lucky Octavian. (Instagram - lucky981)

"(Bisa duet sama Ernie Djohan) rasanya enggak bisa digambarkan dengan kata-kata. Saya sangat bersyukur dapat bertemu dengan legenda Indonesia, sepeti Mama Ernie Djohan yang sudah makan asam garam di dunia bernyanyi dan dapat tawaran ini rasanya berkah yang sangat luar biasa," ujarnya di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).

Selain merilis single duet, Lucky Octavian juga akan tampil menyanyikan lagu hits milik Ernie Djohan di konser tunggalnya pada 10 Desember 2017 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Kesulitan

Konfrensi pers konser Ernie Djohan (Istihanah Soejoethi/Liputan6.com)

Lucky Octavian mengaku tak merasa kesulitan saat didaulat untuk menyanyikan lagu lawas milik Ernie Djohan. Maklum, sejak awal merilis album, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memang sudah membawakan single milik legenda Indonesia, seperti Broeri Marantika.

"Enggak merasa kesulitan sih, selain saya memang biasanya menyanyikan lagu lawas, saya juga sangat mengerti lagu-lagu milik Mama Ernie. Karena sejak masih TK, ibu saya sering memutar lagu milik beliau jadi kayak flashback saja ke zaman dulu," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini