Sukses

Lama Tak Muncul di TV, Tamara Geraldine Sibuk Menulis Buku

Hingga saat ini, Tamara Geraldine mengaku bahwa sudah ada enam judul buku yang ia tulis.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah lama tak muncul di televisi, presenter Tamara Geraldine ternyata disibukkan dengan profesi lain. Wanita 43 tahun itu saat ini tengah menekuni profesi sebagai penulis buku.

Hingga saat ini, Tamara Geraldine mengaku bahwa sudah ada enam judul buku yang ia tulis. Dua di antaranya masuk dalam daftar buku laris di jaringan toko buku.

(Deki Prayoga/bintang.com)

Kini, Tamara Geraldine siap kembali meluncurkan buku bertajuk Dongeng Jazirah Si Teluk Bayur. Buku tersebut merupakan biografi dari penyanyi legendaris Indonesia, Ernie Djohan.

Menulis perjalanan hidup seorang Erni Johan bagi Tamara Geraldine bukanlah hal yang sulit. Mantan pembawa acara olahraga itu justru mengaku bahwa proses ini sangat menyenangkan.

"Kenapa saya gampang sekali menulis bukunya, karena kami punya pemahaman yang sama, saya selalu melihat bahwa hidup ini juga enggak ada tuh yang ada di atas panggung sama di luar panggung sama Mama Nie juga gitu," ujarnya kala ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta, Kamis (24/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menulis itu Mudah

Bagi Tamara Gerlandine, menulis itu mudah. Saking mudahnya, kata Tamara, ia hanya butuh waktu empat hari untuk menyelesaikan buku dengan tebal 200 halaman itu.

Tamara Geraldine (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya hanya empat hari totalnya untuk sekitar 200 halaman ya. Ceritanya sendiri saya liat seperti anekdot. Buat saya orang yang siap tertawa dengan hidup atau menertawai hidupnya sendiri itu adalah orang yang punya banyak hal untuk dibagi," tutur ibu satu anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.