Sukses

Marcel Chandrawinata - Deasy Priscilla Menikah Hari Ini di Bali

Marcel Chandrawinata tampak mengenakan setelan jas warna krem.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Marcel Chandrawinata yang hari ini, Jumat (24/11/2017), menikahi kekasihnya, Deasy Priscilla. Pernikahan mereka dilaksanakan di Bali.

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla menikah [foto: instagram.com/mischach]

Dalam video yang diunggah adik kembarnya, Mischa, Marcel Chandrawinata tampak mengenakan setelan jas warna krem. Di sana, terlihat pula sosok Nadine Chandrawinata yang tampil cantik dalam balutan gaun warna pink.

"Wedding day," tulis Mischa di dalam videonya.

Di video selanjutnya, kekasih Jessica Mila itu memperlihatkan suasana gereja tempat Marcel Chandrawinata dan Deasy akan mengikat janji suci. Terlihat empat bocah kecil berjalan menghampiri Marcel yang sudah ada di depan altar.

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla akan menikah [foto: instagram.com/city_tahu]

Sementara itu, Deasy Priscilla tampak cantik dalam balutan gaun warna putih dan mahkota. Dalam foto yang diunggah @city_tahu, Deasy diapit lima bridesmaid-nya yang kompak mengenakan gaun warna pink.

"Happy wedding @deasypriscilla and @marcelchandra .." tulisnya di keterangan foto.

 

Percepat Pernikahan?

Sebelumnya, pernikahan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla dikabarkan akan digelar pada Februari 2018. Namun, belum lama ini salah satu akun Instagram gosip mengunggah foto undangan pernikahan mereka.

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla gelar upacara sangjit [foto: instagram.com/marcelchandra]

Dalam undangan berwarna putih tersebut, tertulis nama kedua calon mempelai. Di sana juga tertera hari dan tanggal pernikahan mereka, yakni Jumat, 24 November 2017.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui di mana lokasi pernikahan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. Sepekan lalu keduanya juga sudah sempat menggelar upacara sangjit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini