Sukses

Belum Melahirkan, Ryana Dea Malah Terserang Penyakit

Ryana Dea tengah berharap anak dalam kandungannya segera keluar.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, Ryana Dea masih harap-harap cemas lantaran bayi yang dikandungnya belum juga mau keluar dari perutnya. Secara mendadak, tubuhnya pun terserang penyakit.

 Sedang hamil, Ryana Dea terserang flu  (Foto: Instagram/@ryana_dea)

Ryana Dea pun langsung berkonsultasi pada seorang dokter yang menangani kehamilannya. Untungnya, penyakit yang diderita pemain FTV ini tergolong ringan.

Pembicaraan Ryana Dea pun diunggah di Instagram Story, Kamis (23/11/2017). Dengan memberikan emotikon sedih, istri Puadin Redi ini pun menceritakan keresahannya.

"Mendekati lahiran mendadak batuk pilek. Panic attack?!" tulisnya sebagai keterangan gambar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kangen Syuting

Sejak hamil besar, Ryana Dea tak aktif lagi dengan pekerjaannya sebagai bintang sinetron. Ia memilih berkonsentrasi pada kehamilan pertamanya.

Dalam akun instagram, pesinetron Ryana Dea dan presenter Puadin Redi sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk menimang anak. Kini, usia kandungan Ryana telah memasuki usia sembilan bulan. (Instagram/ryana_dea)

Lantaran si buah hati tak kunjung keluar, Ryana Dea pun mulai kangen syuting. Ia mengungkapkan perasaannya di akun Instagramnya, Jumat (24/11/2017).

"Kangen syuting," tulisnya yang disukai lebih dari 13 ribu peselancar Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini