Sukses

Ini Dia Kebiasaan Generasi Zaman Now Usir Rasa Bosan

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya rasa bosan. Entah itu karena jenuh dengan kegiatan yang dijalani atau mendadak merasa bosan tanpa sebab yang jelas. Walaupun terkesan sepele, apabila rasa bosan dibiarkan berlarut-larut maka dapat memberikan efek yang tidak baik, membuat kita bermalas-malasan hingga menyebabkan pekerjaan jadi terbengkalai.

Untuk mengusing rasa bosan, setiap orang tentu memiliki cara yang berbeda-beda, termasuk generasi zaman now yang familiar dengan dunia digital teknologi. Bisa dibilang mereka adalah generasi Y dan Z. Karena memiliki minat yang tinggi terhadap teknologi dan pop culture, maka cara mengusir rasa bosannya pun tak jauh dari hal yang berbau internet dan entertainment. Kira-kira yang Kamu banget mana ya?

1. Online Shopping

Kini, kalau bosen tinggal buka toko online. Gak perlu beranjak dari tempat duduk dan keluar tenaga. Cukup buka dari ponsel maupun laptop. Sekedar lihat barang-barang diskon dan kalau tergiur tinggal beli. Online shopping bukan berarti berkaitan dengan baju, bisa juga kuliner-kuliner yang lagi hits.

2. Nonton Online

Sekarang gampang banget buat bisa nonton film. Tinggal cari judul yang diinginkan atau masuk ke website yang berhubungan tentang film. Bisa tonton film box office maupun film seri yang hits di fox, HBO, maupun Netflix.

3. Main Game Online

Main game selalu sukses usir bosan, gak hanya buat cowok tapi buat cewek juga. Kalau cowok pasti sudah familiar sama yang namanya mobile legends. Bisa main ramai-ramai maupun online dengan teman kita nan jauh di sana.

4. Aktif Social Media

Ini bisa jadi cara paling ampuh mengusir kebosanan. Berselancar di social media membuat kita bisa tahu banyak hal dan melupakan masalah. Bisa tahu gosip artis terbaru, berita politik, kuliner, bisnis hingga spot-spot traveling paling menarik.

Informasi yang didapat pun bisa bikin perasaan campur aduk, mulai dari penasaran banget sampai ngiri abis. Bahkan gara-gara social media, kamu bisa dapat rejeki dan kesempatan ketemu artis lho.

Buat kamu #generasizamannow di kota Palembang, inilah saatnya untuk bisa lebih dekat dengan Mio S dan Isyana Sarasvati. Kolaborasi ini akan hadir di kotamu dalam event “Mio S Roadshow Concert” featuring Isyana Sarasvati. Akan banyak keseruan yang pastinya bisa kalian nikmati bersama teman-temanmu.

Mio S Roadshow Concert” featuring Isyana Sarasvati hadir di Palembang.

Siswa SMA dan mahasiswa di Palembang, berkesempatan ketemu langsung dengan Isyana dengan cara ikut Talent Competition mewakili sekolah dan kampusmu. Tunjukkan bakat terbaik kalian seperti menyanyi, bermusik, dance atau bakat unik lainnya. Pemenang utama akan tampil bersama Isyana Sarasvati saat konser ditambah kalian bisa lebih lagi dekat dengan Isyana dalam “Intimate Meet & Greet”.

Selain itu warga Palembang dan sekitarnya juga berkesempatan untuk bertemu langsung Isyana. Caranya gampang, upload pertanyaan seputar Isyana Sarasvati di social media kalian dengan disertai hashtag #tanyaisyana. Pertanyaan terbaik akan dipilih langsung oleh Isyana untuk ikutan “Intimate Meet & Greet with Isyana”. Isyana juga akan menjawab secara langsung semua pertanyaan yang terpilih. Seru kan!

Mio S adalah generasi terbaru sepeda motor Yamaha Mio dengan desain yang modern, irit dan juga dilengkapi fitur-fitur terbaru yang pastinya kalian suka. Desainnya body yang ramping semakin modern karena didukung tampilan lampu depan LED yang menawan.

Fitur-fiturnya oke punya. Ruang pijakan kaki yang lega membuat berkendara semakin nyaman dan rileks. Answer Back System membantu kamu untuk menemukan motor saat diparkiran. Hazard lamp membantu memberikan tanda saat kondisi darurat. Ban lebar dan tubelessnya membuat berkendara semakin stabil di segala kondisi jalanan jadi tetap nyaman.

Isyana aja pilih Mio S, kini waktunya kamu semua Isyanation dan Yamaha Lovers kota Palembang untuk jadikan Mio S teman berkendaramu.

Jadi ayo, ikutan kompetisinya dan seru-seruan di “Mio S Roadshow Concert” featuring Isyana Sarasvati di Palembang Indah Mall, 25 November 2017. Jangan sampai kelewatan ya.Cari tau informasi lengkapnya di Instagram @yamahaindonesia dan cek website www.yamaha-indonesia.co.id. Tunggu kolaborasi selanjutnya di kotamu.

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Hapalkan 8 kosakata Ini Kalo Mau Dibilang Anak Gaul
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ingin Bahagia, Hindari Hal Ini Saat Bangun Tidur