Sukses

Scarlett Johansson Rayakan Ultah Romantis Bareng Kekasih Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Status janda yang melekat di diri Scarlett Johansson rupanya tak membuatnya harus merayakan ulang tahun sendirian. Memasuki usia ke-33 pada 22 November 2017 lalu, Scarjo ditemani oleh pria yang dirumorkan sebagai kekasih barunya, Colin Jost.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (23/11/2017), Scarlett Johansson kedapatan merayakan ulang tahunnya bersama Colin Jost dengan menggelar makan malam romantis sebuah tempat makan di 1700 House, East Hampton, AS.

Colin Jost, kekasih baru Scarlett Johansson (E!)

Sebuah sumber menyampaikan bahwa Scarlett Johansson dan pria tersebut terlihat pada malam sebelum aktris The Avengers itu berulang tahun. Kepada Page Six, sumber tersebut mengatakan, "Mereka berbicara secara pribadi di sudut meja. Ia (Scarjo) sangat terkejut dengan lilin ulang tahun pada makanan pencuci mulutnya."

Meskipun keduanya belum secara resmi mengonfirmasi hubungan romantis mereka, sebelumnya muncul laporan yang menunjukkan bahwa hubungan Scarlett Johansson dan Colin Jost semakin serius. Aktris Ghost in the Shell dan bintang Saturday Night Live (SNL) itu juga sempat tertangkap kamera sedang berduaan di New York dalam keadaan hujan lebat.

 

 

1 dari 2 halaman

Menghabiskan Waktu Bersama

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac menikah pada tahun 2014 lalu. Meskipun telah bercerai, namun keduanya masih menjalin hubungan baik sebagai teman dekat. (AFP/Patrick Kovarik)

Sebelum makan malam untuk merayakan ultah Scarlett Johansson, mereka berdua sempat menghabiskan waktu bersama di sebuah pesta pembubaran acara SNL yang digelar di kelab bernama Vandal.

Isu hubungan asmara Scarlett Johansson dan Jost pertama kali muncul setelah mereka terlihat keluar bersama pada Mei 2017 lalu setelah pesta musim akhir Saturday Night Live.

Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Kencani Wanita Pirang di Pantai