Sukses

Perut Tampak Buncit, Miley Cyrus Hamil?

Miley Cyrus angkat bicara soal kabar kehamilannya dengan Liam Hemsworth.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus tengah diliputi kebahagiaan lantaran baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25, Rabu (23/11/2017). Pelantun "Malibu" itu pun mendapatkan hadiah spesial dari sang kekasih, Liam Hemsworth.

 Hadir di premiere film THOR: RAGNAROK, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bertujuan mendukung Chris Hemsworth, saudara laki-laki Liam, yang menjadi pemeran utama di film tersebut. (AFP/Larry Busacca)

Ulang tahunnya pun terasa sangat spesial karena bertepatan dengan hari Thanksgiving, seperti yang tergambar dalam Instagram pribadinya. Namun, warganet justru salah fokus dengan bentuk tubuh Miley Cyrus di salah satu foto tersebut.

Dalam sebuah foto, Miley Cyrus tampak berpose di depan balon besar berbentuk "Miley". Dengan balutan kaus oblong berwarna abu-abu, perempuan berambut pirang itu tersenyum kecil ke arah kamera.

Ada yang berbeda dari penampilan Miley Cyrus di foto itu. Perutnya tampak buncit, hingga sebagian besar warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar menduga dirinya tengah hamil.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Miley Cyrus

Tak ingin memperluas spekulasi publik, Miley Cyrus langsung angkat bicara soal dugaan tersebut. Melalui Instagram Story, pelantun "The Climb" itu mengunggah sebuah artikel yang mempertanyakan perut buncitnya.

"Miley Cyrus hamil? Penggemar heboh ketika sang artis menunjukkan perut buncitnya," begitu judul artikel yang diunggah ulang oleh Miley Cyrus.

 

Dengan ukuran huruf yang besar, Miley Cyrus berkata, "KEJAM! Tidak hamil, ini isinya cuma kebanyakan Tofukey (hidangan Thanksgiving yang dikonsumsi Miley Cyrus)."

Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang bukan perkara main-main. Keduanya pun dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Namun sayangnya, hal tersebut tak pernah dikonfirmasi kedua belah pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.