Sukses

Baim Wong Baper Lihat Mantan Pacar Sudah Menikah?

Baim Wong kedapatan memberikan komentar di akun Instagram mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, beberapa waktu belakangan sempat tersiar kabar kalau keduanya sudah berpisah.

Sementara kabar lain menyebutkan kalau Baim Wong dan Vebby Palwinta baru saja bertunangan. Sayangnya, saat ditanya soal kabar tersebut, Baim menolak memberikan komentarnya.

 Baim Wong cemburu melihat Pica Priscilla mesra dengan seorang bule? [foto: Instagram/picapriscilla]

 

Masih membuat publik penasaran soal hubungannya dengan Vebby, Baim Wong malah kedapatan memberikan komentar di akun Instagram Pica Priscilla yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Pica terlihat mengunggah foto dirinya tengah berciuman dengan seorang pria bule.

Kemesraan Pica dengan sang pria bule itu ternyata membuat Baim Wong penasaran. "Kapan kawinnya?? anehhh," tanya pria berusia 36 tahun itu.

Melihat komentar Baim Wong, Pica pun menjawabnya dengan nada bercanda. "@baimwong jgn cembulu gitu dong ahh," sahut Pica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cemburu pada Mantan Kekasih?

Banyak orang menganggap Baim Wong cemburu melihat kemesraan Pica dengan pria bule yang dikabarkan adalah suaminya itu. "@baimwong baper nglihat poto @picapriscilla," ujar @be_harahapz.

"Ka @baimwong kget ya..cup cup jgm nangis ya ka hehe," sahut @bundafahri17.

Baim Wong dan Pica Priscilla [Foto: Hernowo Anggie/Liputa6.com]

Pica Priscilla dan Baim Wong pernah menjalin asmara sekitar akhir 2013 lalu. Sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama karena disebut-sebut terhalang perbedaan keyakinan.

Meski tak lagi berpacaran, Pica Priscilla dan Baim Wong masih menjalin hubungan baik. Awal 2016 lalu, keduanya diketahui mengelola bisnis kosmetik bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini