Sukses

Lewat Konon Katanya, Kunto Aji Tampil dengan Gaya Berbeda

Liputan6.com, Jakarta Kunto Aji mencoba mempertahankan eksistensinya di industri musik Tanah Air dengan menelurkan single terbaru berjudul "Konon Katanya". Single terbaru tersebut menurut Kunto Aji ialah pintu awal untuk peluncuran album keduanya.

"Aku rilis single baru judulnya 'Konon Katanya', dan bersiap-siap untuk merilis album kedua saya tahun depan. Sekarang masih dalam proses pengerjaan," ujar Kunto Aji kala ditemui di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

	Penyanyi Kunto Aji berpose seusai rilis single di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (23/11). Kunto Aji merilis single yang berjudul

Kunto Aji menambahkan, ia menciptakan sendiri lagu yang menjadi single terbarunya ini. Lagu tersebut menceritakan bagaimana seorang manusia menyikapi kehidupan, yang selalu dihadapi dengan sebuah pilihan.

"Tentang kehidupan dan pilihan, bahwa kita benar-benar memilih apa-apa yang sedang kita jalani," ujar Kunto Aji.

 

1 dari 2 halaman

Lagu yang Berbeda

Berbeda dari lagu sebelumnya, Kunto Aji mencoba mengemas sesuatu yang baru dalam karier bermusiknya. Meskipun penyanyi solo, Kunto Aji ingin muncul layaknya band.

	Penyanyi Kunto Aji memberikan keterangan saat rilis single di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (23/11). Menurut Kunto Aji, pembuatan lagu tersebut dilakukan dengan pendekatan sangat pribadi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Album pertama kan lebih pop solois yang musiknya banyak menceritakan tentang cinta. Di album kedua juga ada tentang cinta tapi dengan sisi berbeda. Saya lebih mengeksplor musik, pemilihan instrumen musik juga berbeda. Karena solois identik dengan orkestra atau segala macam. Saya ingin mengubah itu. Sebenarnya enggak di situ, bisa mengeksplor seorang solois," ujar Kunto.

"Dari pemilihan instrumen, yang jelas genre musik berbeda dengan pop kemarin. Musiknya lebih ngeband, lebih live. Karena yang saya kejar ini perform live, itu lebih energik karena ada gitar elektrik," kata Kunto Aji.

Artikel Selanjutnya
Soul Sisters Ingin Menaikkan Standar Girl Band Indonesia
Artikel Selanjutnya
Hanya Imbang Lawan Fiji, Luis Milla: Timnas Indonesia Butuh Waktu