Sukses

Kesetiaan Irwansyah Bikin Zaskia Sungkar Terharu

Bentuk perhatian Irwansyah rupanya membuat Zaskia Sungkar amat sangat terharu.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar baru saja menjalani operasi di Malaysia akibat mengalami penyumbatan lemak di saluran kandungannya. Sang suami, Irwansyah, dengan siaga mendampingi sang istri tercinta.

Bentuk perhatian Irwansyah rupanya membuat Zaskia Sungkar amat sangat terharu. Ia bisa merasakan ketulusan sang suami yang selalu mencintainya dalam segala kondisi, termasuk di saat sakit seperti ini.

"Kamu akan tahu seseorang mencintaimu saat mereka merawatmu, saat kamu sakit dan lemah. Mereka bahkan sampai libur kerja untuk merawatmu. Mereka menangis dan mengkhawatirkanmu," tulis Zaskia Sungkar dengan kalimat berbahasa Inggris, Jumat (24/11/2017).

"Kamu akan tahu bahwa seseorang mencintaimu saat dia selalu berada di sisimu. Bukan berarti mereka selalu membenarkan semua yang kamu lakukan. Tapi, mereka akan selalu ada di masa-masa sulitmu. Ketika seseorang mencintaimu, mereka akan berbagi dalam kebahagiaan maupun kesakitan tanpa diminta," lanjutnya.

Fotonya sendiri memperlihatkan Irwansyah yang sedang mengecup tangan istrinya dengan penuh kasih dan sayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Zaskia Sungkar

Meski tak berpasangan dengan suami di film ini, Zaskia Sungkar tetap senang dan bangga bisa terlibat dalam film yang mengambil gambar di tiga negara tersebut yaitu, Turki, Arab dan Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Syafakillah Kia... semoga Allah mengijabah doa2 kalian... Aamiinn Yaa Rabbaallamiin," tulis pemilik akun @wienadianie.

"Amiin yra :)) semoga cepet sehat ya kak dan cepet kembali beraktifitas," tutur warganet pengguna akun @sucirachmadhanti.

"Moga gusti allah segera mengabulkan doa mbk kia sm ms irwan di karuniai ank aminnnn," tambah @aprilaprilin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini