Sukses

Tistha Nurma Jalani Pesta Lajang, Kuenya Bikin Gagal Fokus

Jelang pernikahannya dengan Afie Kalla, Tistha Nurma kembali mendapat kejutan pesta lajang.

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan untuk Tistha Nurma jelang pernikahannya dengan Afie Kalla tampaknya belum berakhir. Setelah kemarin di Singapura, kali ini Tistha kembali mendapat hadiah dari para sahabatnya.

Seperti dalam unggahan terbarunya di Instagram pribadinya, Jumat (24/11/2017). Sejumlah sahabat membuat pesta lajang untuk Tistha Nurma yang sebentar lagi akan menjadi istri dari Afie Kalla.

 Tistha Nurma jalani pesta lajang [foto: Instagram/tisthanurma]

Tistha Nurma dan kedelapan sahabatnya kompak mengenakan piyama. Bintang film Romansa: Gending di Tanah Turki itu juga memakai selendang berwarna biru muda bertuliskan "Bride To Be".

"From Miss to Mrs #loveATtack2017," tulis Tistha di kolom keterangan.

Namun, ada satu hal yang cukup mencuri perhatian yakni bentuk kue yang menjadi pemanis pesta lajang kali ini. Kue tersebut memperlihatkan adegan pasangan suami istri yang sedang berhubungan intim.

 Tistha Nurma jalani pesta lajang [foto: Instagram/tisthanurma]

"Kuenya ga nahaaaan mba @tisthanurma," ujar @bundaneshyaqilla.

"hahahhahahaha ngakakkkkkkkk kurenyaaaa hahahahhaha," sahut @_m29r_.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutup Tahun dengan Lepas Lajang

Afie Kalla dan Tistha Nurma resmi tunangan [foto:instagram.com/classytentdecoration]

Usai menggelar lamaran pada akhir Oktober 2017 lalu, Afie Kalla dan Tistha Nurma tampaknya tak ingin berlama-lama lagi. Rencananya pernikahan mereka akan dihelat pada 10 Desember 2017 mendatang.

Sayangnya, belum diketahui di mana Afie dan Tistha akan melangsungkan momen bahagia mereka. Sementara itu, pengajian dan siraman Tistha Nurma sendiri akan dilangsungkan 10 hari lebih awal dari tanggal pernikahan mereka yaitu pada 1 Desember 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.