Sukses

‎Kencan, Sandy Tumiwa dan Baby Niken Kompak Bohongi Pasangan

Baby Niken mengatakan pada sang kekasih bahwa ia hendak nge-gym, padahal ia ingin bertemu dengan Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta Kencan Sandy Tumiwa dan Baby Niken berujung ricuh. Kekasih Baby Niken, Adi, tiba-tiba melabrak Sandy Tumiwa. Adi merasa heran karena Baby Niken sampai hati berbohong untuk bertemu mantan suami Tessa Kaunang tersebut.

	Baby Niken (Instagram)

‎"Ya waktu itu mau ketemu Sandy. Saya bilang (ke Adi) mau nge-gym dan ketemu teman di daerah Tebet. Saya sebutkan dua kafe, cuma jamnya agak saya geser sekitar jam empat. Enggak tahunya tiba-tiba dia datang, mungkin dia sudah feeling dan curiga. Iya sih (berbohong)," kata Baby Niken dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

‎Rupanya, kebohongan itu bukan cuma dilakukan oleh Baby Niken. Sandy Tumiwa pun turut membohongi kekasihnya, Shinta Bebi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Shinta Bebi Sedang di Lampung

Kala itu, Shinta Bebi sedang berada di Lampung. Pedangdut 25 tahun ini pun mempertanyakan hubungan sebenarnya antara Sandy Tumiwa dengan Baby Niken.‎"Waktu itu saya lagi ada di Lampung. Berarti memang dia (Sandy) curi-curi kesempatan ke perempuan lain," ucap Shinta Bebi.

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski kesal dan merasa dibohongi, Shinta Bebi merasa tak perlu ikut campur dengan masalah Sandy Tumiwa dan Baby Niken.

"Cuma aku no comment aja itu urusan mereka berdua. Katanya mereka pernah dekat dan ingin ketemu lagi. Katanya dia (Baby Niken) yang ajak ketemuan, enggak tahu mana yang bohong dan benar," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.