Sukses

Sandra Dewi Sindir Haters di Instagram, Ada Apa?

Tak seperti biasa, Sandra Dewi tiba-tiba melontarkan sindiran untuk haters.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi terkenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang jauh dari gosip miring. Perempuan yang kini tengah mengandung buah hati pertamanya tersebut juga tak pernah mencari sensasi di depan publik.

Keceriaan Sandra Dewi dalam acara baby shower. [foto: instagram/sandradewi88]

Namun, apa yang tertulis dalam Instagram Story-nya, Kamis (23/11/2017) seakan mengatakan sebaliknya. Pasalnya, istri pengusaha Harvey Moeis tersebut tampak menyindir secara halus para haters.

Dengan mengunggah sebuah ilustrasi cara membuang sampah, Sandra Dewi menulis, "Buanglah sampah pada tempatnya. Bersih itu sehat. Buanglah komen sampah pada tempatnya juga. Bersih itu sehat," lengkap dengan emoticon tertawa.

 Tumben, Sandra Dewi sindir haters melalui Instagram pribadinya. [foto: instagram/sandradewi88]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Lolos dari Komentar Usil

Sebagai figur publik terkenal, Sandra Dewi memang tak akan pernah lolos dari komentar usil warganet. Seberapa besar usahanya untuk menjadi baik, pasti ada segelintir orang yang hanya melihat dari sisi negatif.

Sandra Dewi dan Yuanita Christiani. (foto: instagram.com/yuanitachrist)

Sebelumnya, Sandra Dewi juga sempat menyindir haters ketika sedang menghabiskan waktu bersama sang sahabat, Yuanita Christiani. Padahal, keduanya tak termasuk daftar artis yang kerap mengundang komentar publik.

"Ada satu kesimpulan, menurut Anda haters itu apa?" tanya Yuanita dalam sebuah video yang diunggah melalui Instagram Story, beberapa waktu lalu.

Sandra Dewi pun menjawab, "Yang comment-comment negatif karena hidupnya tidak bahagia". Yuanita pun kembali menyahut, "Yes, dan mereka selalu ada di belakang. Kalau kita sih bahagia, kita baik-baik saja. Jadi kita nggak peduli sama haters."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini