Sukses

Jennifer Dunn Guna-Guna Suami Sarita?

Sarita Abdul Mukti tak menyangka suaminya sangat tergila-gila dengan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Sarita Abdul Mukti tak menyangka suaminya sangat tergila-gila dengan Jennifer Dunn. Sampai berita perselingkuhan keduanya ramai dibicarakan, Faisal Harris masih tetap bertahan bersama wanita yang telah menghancurkan rumah tangga yang sudah 20 tahun dibina.

Ibu empat anak itu menduga, suaminya kena guna-guna alias pelet dari Jennifer Dunn. Terlebih, Jennifer Dunn sempat dekat dengan beberapa paranormal.

"Saya bingung untuk menjelaskannya. Cuma saya juga heran kenapa lelaki ini jadi berbeda banget. Apakah karena guna-guna, saya kurang tahu," ujar Sarita Abdul Mukti ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekat Paranormal

Kecurigaan Sarita mengenai suaminya diguna-guna oleh Jennifer Dunn muncul setelah mengetahui dara berkulit putih itu dekat dengan paranormal. 

"Tapi ketika melihat kedekatan Jennifer Dunn dengan paranormal, terus paranormalnya juga sudah mengakui kalau dia sudah bertemu dengan Harris sebelum saya ketahui hubungan mereka," Sarita menyambung.

"Saya juga pernah lihat postingan Jennifer Dunn dikomenin oleh si paranormal tersebut pakai bahasa Inggris, tapi sedikit artinya seperti ini, 'Tuhan atau dewa melihat kalian tersenyum, kita tunggu kebersamaan kalian, bersatunya kalian', gitulah dan postingan itu, komenan itu, dilakukan jauh sebelum saya mengetahui perselingkuhan itu. Jadi artinya mereka sudah melakukan hubungan itu sudah lama," Sarita memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini