Sukses

Rilis Single, Natalie Holscher Siap Promo 500 Radio

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher akhirnya akhirnya resmi meluncurkan single pertamanya berjudul Life of A Party. Nate--sapaannya-- memperdengarkan single tersrbut untuk pertama kalinya di O2 Sky Club Sahid Sudirman Center, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017) malam.

Proses penggarapan lagu tersebut sejak rekaman hingga pembuatan video klip pun terhitung cepat, yakni hanya dalam hitungan Minggu. Di samping itu, Nate juga siap melakukan promo single terbarunya ini hingga ke 500 radio di Indonesia.

"Dalam waktu dua minggu, aku rekaman, mixing, dan mastering, foto, promo radio, dan syuting video clip. Promo masih jalan, di 500 radio," kata Nathalie Holscher.

Yang menarik lagi adalah di lagu ini Nathalie menggunakan lirik bahasa Indonesia. Hal tersebut secara konsisten akan ia lakukan di lagu-lagu selanjutnya.

 

1 dari 2 halaman

Dibantu Rayen Pono

Menurut Nate, aliran RnB yang ia usung tidak serta merta harus membuatnya bernyanyi dengan bahasa Inggris.

"Aku mau tunjukin, bahasa Inggris diselipin dikit aja. Di single kedua dan seterusnya, semua bahasa Indonesia. Aku terlahir di Indonesia, semua liriknya bahasa Indonesia. RnB enggak harus pakai bahasa Inggris, bahasa Indonesia tetap mantap kok," kata Nathalie Holscher.

Sementara itu, Rayen Pono selaku Music Director dari lagu "Life of A Party" ini memberikan pujian yang besar kepada Nathalie Holscher atas peluncuran single tersebut.

"Dia (Nathalie) punya konsep musik dan musiknya bagus. Sehingga aku enggak main-main buat lagunya, dan jadi lah lagu ini. Nathalie keren, dia ngerti maunya aku, dan aku puas banget sama hasil lagu dan video clipnya," puji Raye Pono.

Sekadar informasi, sebelum memutuskan untuk bersolo karier, Nathalie Holscher juga pernah tergabung dalam grup The Secret bersama Piyu Padi, Maki Ungu, dan Rowman Ungu. 

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video