Sukses

Katy Perry Ungkap Kebiasaan Buruknya di Depan Publik

Tak ada yang menyangka, Katy Perry ternyata memiliki kebiasaan buruk selama menjadi artis.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Katy Perry masuk dalam daftar Forbes, Sebagai Penyanyi terkaya 2017. Meski berada di posisi ke-9, prestasi Katy Perry tak main-main.

Tak hanya sebagai penyanyi, Katy Perry juga mahir sebagai pengarang lagu, menciptakan berbagai lagu hits, Passenger" yang dinyanyikan Britney Spears hingga "That’s More Like It" - Selena Gomez and The Scene.

Untuk penampilannya di atas panggung, Katy Perry juga selalu memberikan penampilan memukau. Salah satunya, aksi Katy Perry di di Video Music Awards 2017, membawakan "Swish Swish".

 Katy Perry (AFP)

Namun tak banyak yang mengetahui, Katy Perry ternyata juga memiliki kebiasaan buruk. Dalam sebuah wawancara, Katy Perry tak malu mengungkapkan sisi lain dalam dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Sisi Lain Katy Perry

Katy Perry menyebutkan, ia selalu datang telat. Kebiasaan itu ternyata telah menjadi ciri khasnya, sejak sebelum menjadi artis ternama,

"Aku selalu datang terlambat. Ini seperti mendarah daging, perilaku ini tampaknya ditularkan oleh ibu," sebut Katy Perry sambil tertawa, diwartakan E!, baru-baru ini.

"Aku juga suka memakan permen, meski tengah berada di studio. Aku suka terlihat apa adanya, entah ini disebut kebiasaan buruk atau tidak. Ada momen di mana aku dengan cueknya berjalan dengan wajah bengkak dan berjerawat," Katy Perry menambahkan.

Katy Perry (E!)

Katy tak peduli dengan penilaian masyarakat atas kebiasaan buruknya. Ia tidak ingin menjadi orang lain untuk disukai masyarakat. Justru ketidaksempurnaannya itulah yang melengkapi hidupnya.

"Tidak masalah orang melihat aku seperti itu. Kau tidak harus sempurna untuk menjadi sukses," ungkap Katy Perry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.