Sukses

Mertua Sarita Restui Perselingkuhan Suaminya dengan Jennifer Dunn

Liputan6.com, Jakarta - Sarita Abdul Mukti tengah gencar membongkar perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn. Namun siapa sangka, ternyata ibunda Faisal Harris mendukung perselingkuhan anaknya dengan Jennifer Dunn.

"Neneknya anak-anak mendukung merestui dengan perzinahan mereka. Itu ibunya Harris, ibunya suami saya, merestui (Harris selingkuh dengan Jennifer Dunn)," ujar Sarita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Bahkan sebelum perselingkuhan antara suaminya dengan Jennifer Dunn terbongkar, ibu mertuanya sudah tahu lebih dahulu. Yang mengejutkan, Ibunda Harris sempat memberitahukan kepada pegawai di perusahaan anaknya, Faisal Harris telah punya istri lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marah dengan Mertua

"Saya pernah berkomunikasi dengan ibunya Harris itu ketika saya tahu Harris berselingkuh, tapi tidak tahu dengan perempuan itu (Jennifer Dunn). Tapi sebelum Harris mengakui bahwa selingkuh, ibunya sudah bilang ke orang kantor saya, ke anak buah bahwa saya sudah punya menantu baru," ujar Sarita.

Marah, begitu yang dirasakan Sarita. Dari situ ia tak mau berkomunikasi dengan mertuanya. Sebab ibu mertuanya, dianggap telah mendukung perzinahan antara anaknya dengan Jennifer Dunn.

"Saya sudah tak berhubungan dengan mertua saya ketika saya tahu dikhianati, saya tidak akan berhubungan dengan pengkhianat," kata Sarita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.