Sukses

Riana The Sacred Beraksi, Anggun Dikejar Hantu di AGT 2017

Riana `The Sacred` membuat juri Asia's Got Talent, Anggun, ketakutan dengan aksi terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Riana `The Sacred` kembali beraksi di panggung Aisa's Got Talent 2017 (AGT). Aksinya itu membuat ketiga juri, David Foster, Anggun, dan Jay Park, serta para penonton merinding. Dengan latar seperti film horor, Riana mengajak Riani, boneka yang selalu dibawanya, ikut tampil.

"Teman imajinasiku ingin bermain. Mari bermain. Ayo datanglah," ujar Riana di atas panggung sambil membunyikan bel yang menjadikan suasana semakin membuat merinding.

Tak hanya bermain ilusi, Riana `The Sacred` juga melakukan aksi teatrikal. Dengan membawa rumah mainan, Riana memasukkan Riani ke dalam rumah tersebut.

Aksi Riana `The Sacred` di Asia's Got Talent terbaru, baru-baru ini (YouTube)

Dengan papan tulis kecil dan kapur untuk mengirimkan pesan kepada teman imajinasinya, Riana menuliskan, "mari bermain."

Sambil membunyikan bel, Riana `The Sacred` menunggu balasan pesan. Rupanya, Riani membalas, "Ingin bermain dengan Anggun."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Memukau Riana `The Sacred`

Anggun menolak bermain dengan Riani, sang boneka. Riana `The Sacred` mengatakan, "Riani tidak suka ditolak. Ia ingin bermain denganmu, Anggun."

Riana tampak kesal mendengar penolakan dari Anggun. Akhirnya, Riana memasukkan bonekanya ke dalam rumah mainan tersebut.

Tak disangka, Riani berubah menjadi orang dengan penampilan yang sangat mirip dengan Riana. Riani sempat menghampiri Anggun. Penyanyi asal Indonesia itu pun langsung melarikan diri dari tempat duduknya.

Kejutan dari Riana `The Sacred` dalam aksinya di Asia's Got Talent (YouTube)

Penampilan Riana `The Sacred` membuat juri Asia's Got Talent ketakutan. Secara jujur, David Foster, Anggun, dan Jay Park memberikan pujian kepada Riana.

Namun, mereka juga tak menampik, aksi Riana membuat mereka merasa seperti menonton film horor. Sementara, Jay Park mengaku nyaris buang air kecil di celana ketika melihat Riana `The Sacred`.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini