Sukses

Reaksi Anang soal Ashanty ke Luar Negeri Pakai Uang Negara

Dinas luar negeri yang dilakukan Anang Hermansyah ke Polandia mendadak jadi buah bibir warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Dinas luar negeri yang dilakukan Anang Hermansyah ke Polandia mendadak jadi buah bibir warganet. Tak sedikit yang mempertanyakan keberadaan Ashanty di sisi Anang Hermansyah.

Kebanyakan orang mengira biaya yang dikeluarkan Ashanty ke Polandia bersama Anang Hermansyah menggunakan uang negara. Dihubungi melalui telepon, Jumat (24/11/2017), Anang Hermansyah pun angkat bicara.

"Engak apa-apa, pertanyaan itu betul. Harus dipertanyakan memang. Silahkan cek di sekretariat DPR. Di situ sangat terbuka kok untuk dicek," kata Anang Hermansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibayarin Anang

Menurut Anang, ialah yang meminta agar Ashanty ikut mendampinginya ke Polandia. Namun, semua biaya yang dikeluarkan Ashanty, menggunakan uang pribadi Anang Hermansyah.

"Aku selalu minta ditemani istri kalau lagi kunjungan ke luar negeri. Tetapi dengan biaya sendiri pastinya," tutur mantan suami Krisdayanti ini.‎‎

Pelantun lagu "Jodohku" ini mengaku tak terganggu dengan ucapan miring warganet yang menuding dirinya dan Ashanty telah menggunakan uang negara untuk keperluan pribadi.

"Enggak apa-apa. Itu bentuk dinamika, kita kan negara demokrasi terbesar ketiga di dunia. Jadi enggak apa-apalah," ujar Anang Hermansyah. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini