Sukses

Vino Curigai Laras-Satya, Leon Kembali Kecewakan Dara

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 18 yang akan tayang Jumat, 24 November 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Vino (Verrell Bramasta) tak sadarkan diri setelah tak sengaja didorong Laras (Natasha Wilona) saat mereka berada di yatch. Laras sampai harus meminta tolong Satya (Aliando Syarief) dan Leon (Bryan Domani) untuk datang. Saat sadar, Vino malah merasa tangannya patah. Vino pun meminta Laras untuk bertanggung jawab.

Apakah Laras mau menuruti permintaan Vino? Dan benarkah tangan Vino memang patah karena Laras? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 18 yang akan tayang Jumat, 24 November 2017 malam ini.

Vino menggerutu karena telponnya tak juga diangkat. Vino sibuk menelpon ulang lagi, sampai akhirnya diangkat. Vino langsung marah-marah. Laras sendiri tengah jalan masuk gang sambil membawa boneka. Laras menyuruh Vino untuk bicara langsung kemauannya. Vino heran karena harusnya dia lah yang kesal.

Vino mendengar suara motor dan mengira Laras masih bersama Satya. Laras sudah mau marah balik, tapi ia menahan diri. Vino tetap mencecar minta Laras tidak berbohong, bahkan sampai mengancam segala. Laras tetap minta Vino untuk to the point soal kemauannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vino Curiga Laras Bersama Satya

Satya masih menyetir mobilnya. HPnya tiba-tiba berbunyi. Ternyata ada telpon dari Vino. Satya langsung angkat. Vino langsung menanyakan Laras. Satya menjelaskan kalau Laras sudah turun dari tadi. Vino curiga Laras masih bersama Satya dan mengira mereka sekongkol.

Laras sudah duduk di kasurnya, memangku boneka. Laras lalu mulai bicara dengan boneka. Seolah boneka itu cemburu pada Laras karena beruntung bisa ditemani cowok manis dan baik seperti Satya. Laras menjawab pertanyaannya sendiri. Laras mengaku kalau dia memang beruntung karena Satya itu cowok paling baik yang pernah ditemuinya.

Dara (Ersya Aurelia) sudah menahan air matanya sejak di restoran. Ia lalu mencari taksi, tapi tak ada satupun yang lewat. Dara mulai menangis. Sementara mobil Leon berhenti tak jauh dari restoran. Di pinggir jalan, Dara menyesal kenapa ia harus menangisi cowok yang terus saja mempermainkannya.

Apakah Leon dan Dara akhirnya bertemu? Dan apakah Dara masih mau memaafkan Leon setelah berkali-kali dikecewakan? Jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini