Sukses

Hotman Paris: Jennifer Dunn Sudah Nikah Siri dengan Faisal Harris

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Jennifer Dunn santer diberitakan menjadi orang ketiga dalam hubungan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Sejumlah pihak mungkin bertanya-tanya, sudah sejauh mana hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris?

Selaku pengacara yang memiliki hubungan baik dengan Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea mengatakan wanita berusia 28 tahun itu mengaku sudah dinikahi Faisal Harris secara siri beberapa tahun silam.

Jennifer Dunn (Instagram/@jenniferdunreal)

"Jennifer yang WA (Whats App) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz. Dan dia secara sah sebagai istri siri," kata Hotman Paris saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (24/11/2017).

Dengan status pernikahan yang sudah sah secara agama, Jennifer Dunn mempertanyakan mengapa dirinya begitu salah di mata banyak orang.

"Jennifer mengatakan, 'Apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh. Kan agama saya mengizinkan', Sudah itu aja," ucap pengacara kondang ini menirukan Jennifer Dunn.

 

1 dari 2 halaman

Pertemanan Hotman Paris dan Jennifer Dunn

Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sekadar informasi, Hotman Paris pernah menjadi pengacara Jennifer Dunn, saat terlilit masalah hukum beberapa tahun yang lalu. Hingga kini, mereka berteman baik.

"Dia itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu ya biasalah mantan klien jadi ada hubungan teman gitulah," Hotman menerangkan.

Artikel Selanjutnya
Artis-Artis Wanita Ini Pernah Dekat dengan Vicky Prasetyo
Artikel Selanjutnya
Heboh Foto Hotman Paris Peluk Wanita Cantik di Kolam Renang