Sukses

Video Jaran Goyang Nella Kharisma Tembus 88 Juta Penonton

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nella Kharisma barangkali masih asing di telinga masyarakat umum. Namun bagi para pecinta dangdut, ia telah lama dikenal sebagai penyanyi yang telah malang melintang dari kampung ke kampung hingga tampil di televisi nasional.

Belakangan, Nella Kharisma semakin naik daun. Pasalnya video lagu dangdut "Jaran Goyang" yang diunggah di salah satu situs pengunggah video oleh label rekaman DD STAR Record pada 26 April 2017 ini telah dilihat lebih dari 88,4 juta viewers.

Penyanyi dangdut Nella Kharisma. (Instagram - @nellakharisma)

Video yang diambil saat Nella Kharisma sedang manggung itu juga mendapat 235 ribu likes dan mendapat 22 ribu lebih komentar. Banyak komentar-komentar positif yang disampaikan oleh warganet Tanah Air terhadap video ini.

"Td denger di toko hp hongkong putar lagu ini,,woww menduniaa," ujar Lilis Aini. "Meledak nih lagu... Selamat buat nella khasrisma. Kamu tidak perlu ke jakarta untuk menjadi untuk jadi terkenal, ingat medsos lebih kuat dari sekedar keluar masuk tv. Buktinya lagu ini mendekati 100 jt viewers.. tanpa ekspos di tv," kata salah satu penggemar musik dangdut memberi dukungan.

1 dari 2 halaman

Video-Video Lain

Penyanyi dangdut Nella Kharisma. (Instagram - @nellakharisma)

Nella Kharisma sendiri sebelumnya meraih popularitas di media sosial. Beberapa video penampilannya mendapat apresiasi dari para warganet. Salah satunya adalah video "Konco Mesra" yang diunggah pada Mei 2017 lalu hingga disaksikan lebih dari 50 juta kali di YouTube.

Selain itu, video-video lain yang melambungkan nama Nella Kharisma adalah "Ditinggal Rabi" dengan 25 juta viewers, "Bojo Galak" dengan 28 juta viewers, dan "Kelingan Mantan" dengan 27 juta viewers.

Nella Kharisma sendiri memiliki wajah yang cantik untuk ukuran penyanyi dangdut. Wanita 23 tahun ini juga diketahui telah menikah dengan pria bernama Cak Malik yang berprofesi sebagai penabuh kendang di grup orkesnya.

 

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video