Sukses

Romantisnya Nikita Willy Menyelam di Laut Filipina Bareng Kekasih

Nikita Willy baru menikmati perjalanan romantis bareng kekasih di Filipina.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk ke sekian kalinya, Nikita Willy kembali melalui perjalanan luar negeri bersama kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. Kali ini, dua sejoli yang kabarnya telah bertunangan tersebut memilih sebuah resort mewah di pulau kecil nan indah di Filipina, Amanpulo.

Momen menyenangkan tersebut terekam dalam foto dan video yang diunggah di Instagram Story Nikita Willy, Jumat (24/11/2017). Aktris Gasing Tengkorak tersebut pun menulis ungkapan lucu nan romantis di keterangan foto.

 “Nggak ada. Belum tunangan. Cuman memang dikasih cincin, gitu aja. Buat lucu-lucuan aja,

"Panggilan kepada @indpriw yang tak bisa melepaskan tangannya dariku (karena aku terus menerus mengambang menjauhinya)," tulis Nikita Willy dengan bahasa Inggris, lengkap dengan emotikon yang menggambarkan suasana hatinya.

Dalam sebuah video, Nikita Willy dan Indra Djokosoetono tampak menyelami lautan yang jernih dan dipenuhi ikan. Keduanya saling bergandengan tangan, seakan ingin melindungi satu sama lain.

Video tersebut juga menunjukkan keindahan pulau yang mampu menghipnotis siapa saja yang melihatnya. Garis pantai yang panjang, pasir putih menawan, hingga lautan luas nan biru tentu membuat Nikita Willy dan sang kekasih benar-benar menikmati waktu kebersamaan mereka di sana.

 

 

Shoutout to @indpriw who can’t take his hands off me (cause I’m floating away all the time😋)

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Segera Menikah

Rumor bahagia datang untuk pasangan kekasih Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono. Gara-gara Niki memakai cincin di jemarinya, Niki dan Indra dikabarkan sudah bertunangan. Benarkah? (Instagram/indpriw)

Romantisme Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono tersebut pun mampu membuat publik terkagum-kagum. Sebagian besar warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar pun berharap keduanya segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Semoga Perjalanan penikahan nya sukses ya nikk...romantis bangett bikin baperrrr. Sukak Couple ini," tulis @ellagine_spam.

"Semoga sampai pelaminan dan dapat anak cucu terus bersama," sahut @waykrnwn.

"Semoga langgeng sampe menikah ya," ungkap @lia_samrotul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini