Sukses

Ini Bukti Raffi Ahmad Cinta Nagita Slavina Apa Adanya

Dari sekian wanita yang pernah singgah di hati Raffi Ahmad, Nagita Slavina dianggap cukup berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah, Raffi Ahmad merupakan salah satu selebritas pria yang sering gonta-ganti pacar. Hingga akhirnya Raffi menjatuhkan pilihan hatinya kepada Nagita Slavina.

Bentuk tubuhnya yang lebih berisi membuat Nagita Slavina terlihat sedikit berbeda dari wanita-wanita yang pernah singgah di hati Raffi. Namun, hal itu tidak menjadi masalah berarti bagi seorang Raffi Ahmad.

 

Aku suka lemakk ..Sambil mau gigit tangan bini nyaa .. Aku juga berlemak 😂😂😂 Diet ketatt gagal ya Babaa 😅

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

Artis berusia 30 tahun itu mencintai Nagita Slavina apa adanya. Lihat saja dalam sebuah potongan video yang diunggah akun @chevirgo baru-baru ini, memperlihatkan kemesraan Raffi dan Nagita.

Dengan bercanda, Raffi Ahmad memegang lengan Nagita Slavina dan berkata "Aku suka lemak..". Sementara sang istri tetap terlihat santai sambil mengunyah kudapan yang ada di hadapannya.

Sesaat kemudian Raffi membukan sedikit bajunya dan memperlihatkan perutnya yang kini mulai membuncit. "Aku juga berlemak," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampak Bahagia dan Harmonis

Selama tiga tahun menikah, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah sepi gosip. Apalagi lebih dari setahun terakhir Raffi gencar diisukan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Namun, melihat kebersamaan mereka dalam video tersebut membuat banyak orang ikut bahagia. "Biarin ya pada gemuk juga yg penting sehat ,hati senang ya memsye," ujar @syeha1493.

"Itu pertanda kalo baba sukanya yg gemuk2 karna gemasssss makanya mama gak diet2," sahut @iz.wahyuni.

"gpp gemukk berarti BAHAGIA semokkk ,,," @miyahadinda_208 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini