Sukses

Anang Akui Ajak Ashanty ke Luar Negeri Biar Hamil Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah mendapat dinas luar negeri ke Polandia. Tak sendirian, ayah Aurel Hermansyah ini turut mengajak serta istrinya, Ashanty.

Anang Hermansyah menyebutkan bahwa dirinya memang sengaja memboyong Ashanty bersamanya. Namun, ia memastikan bahwa semua biaya yang dikeluarkan untuk Ashanty merupakan uang pribadinya.

"Aku selalu minta ditemani istri kalau lagi kunjungan ke luar negeri. Tetapi dengan biaya sendiri pastinya," kata Anang Hermansyah saat dihubungi, Jumat (24/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambah Anak

Selain bekerja, rupanya Anang Hermansyah memiliki alasan lain mengajak sang istri. Kepergiannya ke Polandia bersama Ashanty ternyata dalam rangka berbulan madu untuk menambah anak.

"Tahu aja (bulan madu lagi). Yang pastinya setelah kewajiban selesai kami benar-benar menggunakan waktu untuk berdua. Istriku sebentar lagi lulus S2, jadi senang bisa diskusi bareng," ujar Anang Hermansyah.

Pelantun lagu "Jodohku" ini merasa kehadiran Ashanty sangat penting dalam menjalani kehidupan menuju hari tua. "Nanti kan istri yang akan menemani kalau sudah tua. Anak-anak sudah menikmati dunianya, hebatnya negara ini dimulai dari keluarga," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.