Sukses

Dinikahi Faisal Harris, Jennifer Dunn Tempati Apartemen Rp 20 M

Jennifer Dunn tinggal di apartemen mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Teman sekaligus mantan pengacara Jennifer Dunn, Hotman Paris, menyampaikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Menurut penuturannya, Jennifer Dunn sudah dinikahi secara siri oleh Faisal Harris, yang tak lain adalah suami Sarita Abdul Mukti.

[Foto: Instagram Shafa Harris]

"Jennifer yang WA (WhatssApp) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz. Dan dia secara sah sebagai istri siri," kata Hotman Paris saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (24/11/2017).

Hotman Paris juga membeberkan bahwa kini Jennifer Dunn hidup bahagia di sebuah apartemen mewah di bilangan Jakarta Selatan. Apartemen yang ditempati Jennifer ditaksir bernilai miliaran rupiah.

"Dia dengan nikmat tinggal di Apartemen mewah di Pakubuwono. Kalau di sana kan apartemen rata-rata 10M satu unit. Sama perabot 10M. Total 20M. Jadi dia menikmati kehidupan sebagai istri siri, jadi biarkan dia bahagia," terang Hotman Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jennifer Dunn Akan Beri Klarifikasi?

Sarita Abdul Mukti mengunggah foto suaminya, Faisal Haris, bersama Jennifer Dunn (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Menurut Hotman Paris selaku orang yang mengerti hukum, pihak Jennifer Dunn tidak akan memberi klarifikasi terkait persoalan ini.

Mengingat sejauh ini tidak ada persoalan gugat menggugat antara pihak yang terlibat masalah. "Nggak perlu diklarifikasi karena sampai hari ini tidak ada masalah hukum," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.