Sukses

Akhirnya, Sixpence None The Richer Mendarat di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Sixpence None The Richer akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia. Band yang dikenal lewat lagu "Kiss Me" bakal berjumpa dengan penggemarnya melalui acara bertajuk The 90's Festival Big Reunion yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 25 November 2017.

Dhea Marella selaku perwakilan Accellera Entertainment, promotor acara The 90's Festival Big Reunion, bersyukur keinginan untuk memboyong Leigh Nash dkk bisa terwujud. Sejak lama, pihaknya sudah melakukan kontak dengan Sixpence None The Richer untuk tampil di Indonesia.

"Dan karena dulu tuh Sixpence belum sempet ke sini karena salah satu personelnya (Leigh Nash) lagi hamil. Untungnya saat kita menghubungi kembali, mereka sudah bisa," ungkap Dhea di Pisa Kafe, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017).

 

 

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

Tak Ada Permintaan Sulit

Dhea mengatakan, tidak terlalu sulit untuk mengajak Sixpence None The Richer ke Indonesia. Ia juga menjelaskan kedatangannya ke Indonesia ini, Sixpence None The Richer tidak memiliki permintaan khusus yang menyulitkan penyelenggara seperti band-band besar luar negeri pada umumnya.

"(Permintaan) riders enggak ada (yang sulit) sih. Paling technical riders, sejauh ini biasa-biasa Saja. Baik-baik mereka sih" sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu, ia belum bisa memastikan Sixpence None The Richer akan membawakan berapa banyak lagu. 

"Belum ada (bocoran) sih. Aku juga belum bisa lihat soundcheck-nya. Yang asti lagu hits dibawain sih kayak Kiss Me," dia memungkas.