Sukses

Jennifer Dunn Telah Dikaruniai Anak dari Faisal Harris?

Liputan6.com, Jakarta Cinta terlarang Faisal Harris dan Jennifer Dunn saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Perselingkuhan keduanya terbongkar oleh istri sah Harris, Sarita Abdul Mukti, yang  membeberkan di akun media sosial miliknya.

Kabarnya dari perselingkuhan tersebut, Faisal Harris dan Jennifer Dunn telah dikaruniai seorang anak, benarkah? Begini jawaban Sarita Abdul Mukti saat ditanya perihal tersebut.

"Oh bukan. Anak itu lahir di penjara kalau nggak salah. Jadi bukan anak Harris," ujar Sarita Abdul ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

"Saya sudah tau dari zaman pemberitaan waktu perempuan itu di dalam penjara. Jadi saya enggak perlu menanyakan suami saya. Artinya belum berhubungan  dengan suami saya, belum berjualan degan suami saya," sambung Sarita.

Sepengetahuan Sarita, sejak kali pertama perselingkuhan keduanya terkuak, ia belum pernah melihat Jennifer Dunn berbadan dua. Yang ia tahu, Jedun--sapaan akrab Jennifer Dunn, punya anak tapi dari laki-laki lain dan bukan dari suaminya

"Sama Harris belum ada anaknya karena tidak pernah keliatan hamil besar. Kalau hamil digugurin enggak tahu. Hamil besar melahirkan saya enggak tahu," ujar Sarita.

Sarita sempat memberitahukan suaminya, agar menjauhi Jennifer Dunn. Terlebih track recordnya sangat buruk. Namun, cinta telah membutakan hati Faisal Harris, dan memilih bertahan dengan Jennifer Dunn.

"Sudah dikasih tahu, dia nggak mau bercerai tapi nggak mau ninggali dia (Jennifer Dunn), ya gimana," pungkas Sarita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini