Sukses

Dirangkul Chicco Jerikho, Artis Ini Minta Publik Tidak Cemburu

Artis ini tampak semringah ketika dirangkul oleh Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho terkenal sebagai salah satu selebritas yang tertutup soal urusan pribadi. Kabar kedekatannya dengan berbagai wanita, dari Mikha Tambayong hingga Chelsea Islan, tak pernah dikonfirmasi.

 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Potret akrabnya dengan Millane Fernandez yang tersebar melalui Instagram, Kamis (24/11/2017), pun tak perlu diambil pusing. Pasalnya, Millane sendiri yang menyatakan bahwa keduanya tak punya hubungan spesial.

Dalam foto tersebut, Chicco Jerikho tampak senyum semringah ke arah kamera sambil melingkarkan tangannya di pinggang Millane Fernandez. Wajah adik Nino Fernandez itu tak kalah girang.

Melalui keterangan foto, Millane Fernandez memohon agar publik tak berpikir macam-macam. "Aku mau kamu tau. jangan pada cemburu dan patah hati yah, this was only for a shoot (ini cuma untuk keperluan syuting)," tulis Millane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Berpacaran

 Aktor Chicco Jerikho (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, tampaknya kalimat tersebut tak berpengaruh pada pendapat publik. Pasalnya, sebagian orang justru menganggap Chicco Jerikho cocok jika bersanding dengan Millane Fernandez. Tak sedikit pula yang mendoakan keduanya benar-benar berpacaran.

"Eh kok cocok sih!!!!!!" tulis @evivaniaa.

"Not just for a shoot juga gpp kok kakaaaa... hahaha," sahut @yvlinn.

"serius jg gak apa2.. cocok," ungkap @mimi22belly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini