Sukses

Di The 90's Festival, The Groove Siapkan Konsep Khusus

Liputan6.com, Jakarta The 90's Festival untuk ketiga kalinya akan digelar pada 25 November 2017 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Menyusul kesuksesan  sebelumnya, kali ini festival musik tersebut mengusung tema yang sama, "Big Reunion" 3rd edition.

The Groove, salah satu penampil di festival musik tersebut mengaku sudah mempersiapkan dengan matang untuk menghibur pengunjung yang hadir. Bahkan, tak hanya setlist lagu yang disiapkan, tetapi juga secara konsep kostum sudah sangat dipikirkan. 

"Kalau buat The Groove sendiri salah satunya mungkin akan tampil ala kita, minimal dari kostum kayak awal-awal tampil jaman dulu. mudah-mudahan masih cocok sih, masih muat bajunya," kata Rejos, pemain perkusi The Groove di konferensi pers The 90's Festival di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017).

Reza Hernanza Desiawan, sang vokalis pun membenarkan hal tersebut. Menurutnya dengan menyuguhkan tampilan spesial tersebut bisa memberikan suasana nostalgia yang lebih berkesan. 

"Kita bakal nostalgiaan berusaha mengingatkan orang. Ya mungkin salah satu caranya kita mengingatkan orang dengan saya pakai kostum pertama kali saya nyanyi di The Groove. Jadi tidak hanya sekadar lagu aja tapi dari konsep juga kita mengingatkan penonton ke masa saat itu," sambung vokalis The Groove.

 

1 dari 2 halaman

Dewa 19 dan KLa Project

Dalam pagelaran musik tersebut, selain The Groove sederet artis generasi 90-an baik dalam negeri maupun luar negeri seperti Sixpence None The Richter, Dewa 19 feat Ari Lasso, hingga Kla Project siap mengajak pengunjung hanyut dalam suasana nostalgia. 

Tak hanya band, pihak penyelenggara juga menyediakan aktivitas-aktivitas yang identik di tahun 90-an sebagai penawar rindu akan kegiatan yang pernah populer di era 90-an.

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor
Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan