Sukses

Sah Menikah, Marcel Chandrawinata Nangis di Hadapan Orangtua

Marcell Chandrawinata dan Deasy Priscilla sungkem di hadapan orangtua.

Liputan6.com, Bali - Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Bali, Jumat (24/11/2017). Rasa haru dan bahagia bercampur menjadi satu di hati pengantin baru ini.

Setelah mengucap janji suci pernikahan di hadapan penghulu, Marcell Chandrawinata dan Deasy Priscilla sungkem di hadapan orangtua mereka. Diiringi lagu rohani, Marcell dan Deasy tak bisa membendung air mata.

Mengintip Instagram Stories Caren Delano, yang tak lain adalah fashion stylist mereka, Deasy Priscilla terlihat lebih dahulu sungkem di hadapan ayah dan ibu mertuanya. Deasy berurai air mata saat mendengar nasihat mereka.

Sungkeman ini kemudian disusul Marcel Chandrawinata. Adik kandung Nadine Chandrawinata ini memeluk ayah dan ibundanya. Kesedihan benar-benar terlukis di wajah kembaran Mischa Chandrawinata tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tea Ceremony

Upacara pernikahan ini kemudian ditutup dengan acara pelepasan balon berwarna putih. Dihiasi puluhan balon yang melayang di udara, Marcel kembali mengecup mesra bibir Deasy Priscilla.

Sore harinya, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla mengadakan tea ceremony bersama orangtua. Di momen ini, mereka mengenakan busana bernuansa Cina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini