Sukses

Hari Ini, Rombongan Artis dan Kru Sinemart Berangkat Umrah

Rumah produksi Sinemart memberikan apresiasi dengan membiayai ibadah umrah sejumlah artis dan ratusan kru mulai Sabtu (25/11/2017)

Liputan6.com, Jakarta Sinemart Production memenuhi nazarnya. Rumah produksi yang dipimpin Leo Sutanto memberangkatkan umrah sejumlah crew dan juga artis atau pemain sinetron. Rombongan yang berjumlah 119 orang itu berangkat melalui Talbia Umrah & Haji, Sabtu (25/11/2017). Perjalanan umrah rombongan besar pertama Sinemart ini akan memakan waktu selama 8 hari.

Bukan tanpa alasan apresiasi diberikan Sinemart Production untuk para artis dan crew sinetron. Rombongan yang berangkat adalah yang terlibat judul sinetron yang sudah mencapai minimal 750 episode.

"Selain memberikan kesempatan beribadah kami juga ingin memberikan apresiasi buat artis dan orang-orang di belakang layar," ungkap Abdul Aziz Manager PR dan Promosi Sinemart Production, saat dihubungi, Jumat (24/11/2017).

Orang-orang di belakang layar itu meliputi penulis skenario, sutradara dan asistennya, tim tata lampu, tata rias dan unsur lain dalam sebuah sinetron. Termasuk tentu sejumlah pemain atau artis yang memperkuat karakter-karakter dalam sinetron yang diproduksi Sinemart. 

Catatan yang diterima Liputan6.com sejumlah artis tampak di daftar rombongan. Mereka adalah Latief Sitepu, Anissa Triapsari dan Uci Bing Slamet. Ada juga Edy Oglek, Salim Bungsu dan masih banyak lagi. Total semua berjumlah 15 orang artis. Itu belum termasuk penulis skenario Imam Tantowi dan Adityawarman. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinetron Nomor Satu

Keberangkatan umrah rombongan Sinemart Production ini di tengah suasana penuh bahagia dan berkah. Itu karena sinetron yang digarap Sinemart dan baru diputar SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta, sudah menjadi sinetron nomor satu di Top Rating, belakangan.

Prestasi itu juga diikuti oleh performa cantik sinetron Sinemart lainnya di Top Rating. Yaitu Anak Langit dan Rahmat Cinta serta Tuhan Ada Di Mana-Mana. 

Siapa Takut Jatuh Cinta sukses mempertahankan posisi puncak rating dengan meraih TVR/share mencapai 4,0/18,4% pada Rabu (22/11/2017). Sehari sebelumnya, sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Aliando Syarief tersebut telah menempati posisi sama dengan TVR/share sebesar 3,9/17,4%.

Dan, episode Kamis (23/11/2-17) mencapai angka audience share 21%. Tingginya rating sinetron drama ini agaknya karena rasa penasaran penonton dan pecinta sinetron pada ceritanya yang menggigit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini