Sukses

‎Ini Alasan Sunu Bungkam soal Nikah Siri dengan Umi Pipik

Liputan6.com, Jakarta Gosip pernikahan siri Sunu eks Matta Band dengan Umi Pipik masih menyisakan tanda tanya. Keduanya tetap bungkam perihal status pernikahan siri mereka.

Manajer Sunu, Sujana, pun menjelaskan alasan mengapa artisnya diam selama ini. Rupanya, Sunu sedang melakukan kegiatan khuruj alias keluar berdakwah secara berpindah-pindah.

"Dia itu lagi khuruj, ya istilahnya di Jamaah Tabligh. Ada semacam dakwah, kebiasaan mereka itu ada dakwah tiga hari, 10 hari, sebulan sampai 40 hari. Nah, sekarang dia lagi dakwah 40 hari keliling masjid. Ini baru 10 hari, jadi belum bisa konfirmasi ke Sunu," ujar Sujana saat dihubungi wartawan, Jumat (24/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang mengaktifkan

Saat ini Sunu, kata Sujana, sedang keliling masjid di Jawa Barat. Selama menjalani dakwah, Sunu pun jarang mengaktifkan telepon genggamnya. Bahkan, ketika Sujana mencoba menghubunginya, telepon Sunu tak aktif.

"Dia di Jawa Barat. Makanya saya sedang menunggu juga. Soalnya kalau lagi begitu (khuruj) dia enggak bisa diganggu. Kadang handphone-nya menyala, kadang mati. Sudah ada empat hari handphone-nya mati," kata Sujana.

Sebagai orang dekat, Sujana juga mengaku geregetan karena belum mendengarkan langsung dari Sunu perihal kebenaran gosip nikah sirinya. "Saya juga geregetan, nih. Nanti deh kalau dia sudah selesai (khuruj) saya tanya lagi. Nanti saya kasih tahu lagi kalau dia mau jawab," ia menjelaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.